TMMD ke-109 Kodim 1714/Puncak Jaya Rem 173/PVB H+4, Masyarakat Kampung Nioga Kumpulkan Bahan Material Lokal - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

TMMD ke-109 Kodim 1714/Puncak Jaya Rem 173/PVB H+4, Masyarakat Kampung Nioga Kumpulkan Bahan Material Lokal

Minggu, September 27, 2020

Nioga(PAPUA).GP- Pekerjaan TMMD ke -109 Kodim 1714/ Puncak Jaya di distrik Nioga sudah  memasuki H+4 dimana bahan material batu dan pasir didapatkan dari bahan lokal dikampung Nioga. Sabtu, 26 September 2020.



loading...
Penyediaan bahan material lokal masih dibutuhkan terkait timbunan serta pemasangan keramik, sehingga Pasiter Kodim 1714/Puncak Jaya Kapten Inf Indra Siswanto.

Dengan melihat dinamika yang ada terkait pengadaan bahan material lokal batu dan pasir Pasiter berkoordinasi dengan kepala Kampung Nioga Bp Nendiles Wonda untuk tetap melanjutkan kegiatan pengumpulan material batu dan pasir hingga di nilai mencukupi kebutuhan bahan tersebut.

Bp Nendiles Wonda bersedia membantu kelancaran pengadaan bahan materiil tersebut mencukupi kebutuhan pembangunan dengan menggerakkan masyarakat nya untuk mendukung kelancaran pembangunan Balai penyuluhan KB di Distrik Nioga sesuai program TMMD ke -109 di Nioga pungkasnya.


#GP | RED

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS