SATGAS TMMD 109 DAN BABINSA NUME BANTU DISDUKCAPIL DALAM PEMBUATAN KTP MASYARAKAT KAB. PUNCAK JAYA - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

SATGAS TMMD 109 DAN BABINSA NUME BANTU DISDUKCAPIL DALAM PEMBUATAN KTP MASYARAKAT KAB. PUNCAK JAYA

Minggu, September 27, 2020


Nioga(PAPUA).GP- Disela-sela kesibukannya Satgas TMMD ke-109 bersama  Babinsa Nume membantu Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kab. Puncak Jaya dalam kelancaran pembuatan KTP masyarakat, bertempat di Distrik Nioga Kab. Puncak Jaya, Sabtu (26/9/2020).


Pasiter Kodim 1714/PJ Korem 173/PVB Kapten Inf Indra Siswanto selaku koordinator teritorial TMMD ke-109 menyampaikan bahwa disela-sela kesibukan kegiatan TMMD ke-109 ini , kita juga sempatkan  untuk selalu peduli dengan kegiatan masyarakat   Nioga dan sekitarnya.

loading...
"Kami bersama anggota dan Babinsa Koramil Nume Serma Anto  membantu Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Puncak Jaya dalam percepatan proses pembuatan KTP dengan ikut membagikan  nomor antrian kepada masyarakat yang terdiri dari empat Distrik yaitu Distrik Nioga, Taganombak, Gubume dan Numbe,"ungkapnya.


Kegiatan pembuatan E KTP yang rencananya di laksanakan sampai tanggal 1 Oktober 2020 ini di sambut sangat antusias oleh masyarakat dari empat distrik tersebut.

"Kegiatan pembuatan E KTP ini diutamakan mama-mama terlebih dahulu terutama mereka yang datang dari luar Distrik Nioga", ungkap Danramil Nume Kapten Inf Mutakin.

Ucapan terimakasih diucapkan oleh salah satu pegawai Disdukcapil Kab. Puncak Jaya atas bantuan yang sudah di berikan dalam kelancaran pembuatan E KTP pada hari ini.


#GP | PENDIM PUJA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU





Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS