Sinergitas Tiga Pilar Hadiri Acara Pemilihan Imum Mukim Darul Ikhsan - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Jumat, 25 September 2020

Sinergitas Tiga Pilar Hadiri Acara Pemilihan Imum Mukim Darul Ikhsan

 

Aceh Barat(ACEH).GP– Anggota Koramil 01/Sungai Mas Kodim 0105/Aceh Barat beserta unsur Muspika menghadiri acara Visi dan Misi serta pemilihan calon Imum Mukim tahun 2020-2025 di kantor Camat Desa Kajeung Kecamatan Sungai Mas Kabupaten Aceh Barat, Jum'at (25/09/2020).


Kegiatan tersebut di hadiri oleh Camat Sungai Mas, Warjohan, Ketua MPU Kecamatan H. Tgk M. Negro MH, Ketua MAA Kecamatan, Mahmudin, Calon Imum Mukim Darul Ikhsan, anggota Koramil 01/ Sungai Mas Pelda Rodi Syahputra, anggota Polsek Sungai Mas Aipda Satrio, serta seluruh Keuchik dan tokoh Masyarakat Mukim Darul Ikhsan Kecamatan Sungai Mas.


loading...
Adapun susunan acara diawali dengan pembacaan Al-Qur'an oleh Tgk Bukari, Sambutan Camat Kecamatan Sungai mas, laporan pertanggung jawaban mukim lama periode 2014-2020, visi dan misi calon Imum Mukim Darul Ikhsan serta Pembacaan do’a oleh Ketua MPU tingkat Kecamatan H.Tgk Negro MH.

Dalam kegiatan pemilihan Imum Mukim tahun 2020 - 2025 ini, ada tiga calon yang menyampaikan visi dan misi. Terdapat 3 calon kandidat Imum Mukim Kecamatan Sungai Mas yang akan dipilih yaitu Aylus Sayang, Burhanuddin dan Aidi Sadar. Pada pemilihan tersebut dimenangkan oleh Aidi Sadar dengan perolehan suara terbanyak 22 orang.

Danramil 01/Sungai Mas Lettu Inf Rais.S.AP  yang diwakili oleh Pelda Roni Syahputra menyampaikan ucapan selamat kepada Imum Mukim Darul Ikhsan tahun 2020-2025 yang baru, diharapkan dapat bersinergi dengan pihak TNI-Polri dalam hal menjaga kamtibmas dan apabila terjadi suatu permasalahan agar segera melaporkan ke semua unsur Tiga Pilar desa yaitu Kepala Desa, Bhabinkamtibmas dan Babinsa agar tercipta situasi yang kondusif pada masa pandemi virus Covid-19 saat ini, pungkasnya.

#GP | AF

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

loading...


Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS