Babinsa Arongan Ingatkan Protokol Kesehatan Melalui Komsos - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Babinsa Arongan Ingatkan Protokol Kesehatan Melalui Komsos

Jumat, September 25, 2020

Aceh Barat(ACEH).GP- Babinsa Koramil 08/Arongan Kodim 0105/Aceh Barat, Serda Agung melaksanakan komsos dengan warga binaan, dalam kesempatan ini, ia mengajak dan menghimbau masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan guna turut serta memutuskan mata rantai penyebaran Covid 29, Jumat (25/09/2020).


Covid 19 masih wajib kita waspadai namun berkumpul dikeramaian memang sulit untuk dihindari. Baik tua, muda, pria dan wanita masih saja terlihat berkumpul dikeramaian bahkan beberapa diantaranya tidak mematuhi protokol kesehatan yang ada. Seperti siang ini saat melintasi area desa binaannya, Serda Agung melihat kerumunan ibu-ibu yang sedang asik mengobrol tanpa jaga jarak.


loading...
Ibu-ibu tolong aktivitas luar rumahnya dikurangi dan jika memang harus berkumpul jaraknya diatur dan tetap gunakan masker. Jangan lupa hand sanitizer itu perlu dibawa saat berpergian bu, jika tidak ada pakai sabun nanti kalau sudah dirumah, seru Serda Agung.

Ibu-ibu yang awalnya bergerombol segera mengatur jarak seperti yang di serukan oleh babinsanya. Tidak ada rasa tersinggung bagi mereka karena Serda Agung sendiri sudah lama berbaur dengan lingkungan mereka.

Kami tadi sedang membicarakan buat masker dengan kain perca Pak Agung, jadi tidak sadar jarak sudah tidak teratur lagi, pungkas bu Arum diselingi tawa.

#GP | AF

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS