JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN 'CEGAH PENYEBARAN COVID-19'
https://www.goparlement.com/p/goparlement.html
INTERNASIONAL Klik!
https://www.goparlement.com/p/blog-page.html
INDONESIA Klik!
https://www.goparlement.com/p/coronavirus-adalah-kumpulan-virus-yang_30.html
SUMATERA BARAT Klik!
https://www.goparlement.com/p/informasi-covid-19-di-padang_14.html
PADANG Klik!

Polres Padang Panjang Gelar Apel Bersama Pembagian Masker Serentak dan Penandatanganan Komitmen Bersama Protokoler Kesehatan Pilkada 2020


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Polres Padang Panjang Laksanakan Apel bersama pembagian Masker secara serentak dan Kampanye Patuhi Protokoler Kesehatan, serta Penandatanganan Komitmen Bersama Adaptasi Kebiasaan Baru pada Setiap Tahapan Pilkada 2020 di Wilkum Polres Padang Panjang, Kamis (10/09/2020), di Aula Endra Dharma Laksana Polres Padang Panjang. 


loading...
Kegiatan dihadiri Wakil Walikota Padang Panjang, Drs. Asrul, Forkopimda Kota Padang Panjang, Bupati Kab.Tanah Datar diwakili oleh Sekda, Dandim 0307/Tanah Datar Letkol Inf. Edi Sugianto Harahap, S. Pd, M. I. Pol, Komandan Secata B Rindam I/BB Padang Panjang Letkol. Inf. Aidil Amin, S. I. P,  Danyon Brimob B Pelopor Padang Panjang Kompol Subagio, SH,  Kepala OPD terkait, Camat se-Kota Padang Panjang dan Tanah Datar, perwakilan Ketua KPU dan Ketua Bawaslu Kota Padang Panjang, niniak mamak Padang Panjang, Batipuah dan X Koto serta Timses pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tanah Datar.

Dalam sambutannya, Kapolres, AKBP Apri Wibowo S. I. K menyampaikan, saat melaksanakan tahapan dan hari Pencoblosan Pilkada tahun 2020 ini agar seluruh masyarakat mematuhi, dan disiplin dalam melakukan protokol kesehatan. 

"Disiplin memakai masker, disiplin menjaga jarak, dan disiplin mencuci tangan, serta untuk tidak berkerumun. Karena Tidak ada artinya sukses Pilkada tetapi penanganan Covid-19 gagal," tegas Kapolres.


Selanjutnya, Beliau menimpali, Lebih baik jika penanganan Covid-19 sukses, Pilkada juga berjalan dengan Aman, Damai, dan Lancar.

Setelah rangkaian Kegiatan Apel Bersama,  Pembacaan ikrar, dan Penandatanganan Komitmen Bersama, dilanjutkan dengan Pembagian masker di Pasar Pusat Kota Padang Panjang dan Pasar Sayur Bukit Surungan, 4.000 Masker dan Pasar Sayur Kec. X Koto, 3.000 Masker serta Pasar Tanjung Barulak Kec. Batipuh, 3.000 Masker. 

#GP | DEF | Humas Polres Padang Panjang

Posting Komentar

0 Komentar

PT.Andalas Nusantara Parlemen Mengucapkan, Selamat datang di Website www.goparlement.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga Anda puas, Tertanda; Rifnaldi (CE) Pimred