Plt Bupati Tanah Datar Zuldafri Darma Klarifikasi Tentang Isu Bansos dan Mobil Dinas - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Kamis, 24 September 2020

Plt Bupati Tanah Datar Zuldafri Darma Klarifikasi Tentang Isu Bansos dan Mobil Dinas


Tanah Datar(SUMBAR).GP- Setelah mencabut nomor urut di KPU, Wakil Bupati Tanah Datar Zuldafri Darma langsung gelar komfrensi pers dengan para jurnalis setempat disebuah rumakan kota itu, Kamis (24/09/2020).


loading...
Dalam kofresi pers tersebut, Zuldafri Darma didampingi Sekretaris Daerah Irwandi, Kepala BKD Adrion Nurdal Kadis Sosnaker Yuhardi, DKPSDM Jasrinaldi, Kadis Pertanian Yulfiardi, Kabag Humas Yusriza dan Staf Pemkab Tanah Datar.

Pada kesempatan itu, Sekda Irwandi menyebutkan, ditengah kesibukan Bupati Tanah Datar Zuldafri Darma, namun Bupati tetap menyempatkan diri untuk bersilaturahmi dengan rekan-rekan jurnalis, kata Irwandi.

"Setelah melakukan penyambutan nomor urut pak Bupati Zuldafri Darma langsung melakukan konferensi pers guna mengklarifikasi seputar isu ditengah-tengah suhu politik Pilkada saat ini, terutama tetantang isu Mobil Dinas dan Bantuan Sosial (Bansos)" kata Irwandi.

Zuldafri Darma yang berpasangan dengan Sutami sebagai Pasangan Calon (Paslon) Bupati Tanah Datar Periode 2020-2025 dengan nomor urut 1, menjelaskan tentang bantuan bansos dan kendaraan dinas isu yang senter saat ini.

"Kendaraan yang disorot nanti akan kita evaluasi, tapi saat ini belum bisa kita kita lakukan karena kendaraan dinas yang ada ditingkat kecamatan dan nagari ini cukup banyak," ungkap Bupati Zuldafri Darma.

Dijelaskannya, Iven olahraga, seperti buru babi, pacu kuda, dan pacu jawi yang sebenarnya kegitan ini sudah sejak dulu, dan  terus dibudayakan dan mungkin kendaraan dinas ini yang menjadi sorotan, kata Bupati Zuldafri Darman.  


Terkait dengan Bansos, Zuldafri menjelaskan kenapa tidak bisa disalurkan serentak. "Hal ini tentu kita melihat kelengkapan dukumen nagari yang ada," tutup Zuldafri Darma yang resmi menjabat Plt Bupati Tanah Datar


#GP |  RED

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

loading...


Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS