Pencegahan Covid -19, Babinsa 05/PC bersama Muspika himbau Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Rabu, 30 September 2020

Pencegahan Covid -19, Babinsa 05/PC bersama Muspika himbau Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

 

Aceh Barat(ACEH).GP- Babinsa Posramil 05/PC Kodim 0105/Aceh Barat bersama Muspika serta pihak Terkait laksanakan Sosialisasi Pencegahan Covid 19, kegiatan dipimpin oleh dipimpin oleh Kasi Rantib Kecamatan Pante Ceurmin, Banta Sulaiman S.E bertempat di Pasar Senin Desa Suwa Awe Kecamatan Pante Ceurmin, Rabu (30/09/20).

loading...
Kasi Rantib Kecamatan Banta Sulaiman, S.E  mengatakan "Kegiatan ini selalu kami laksanakan upaya antisipasi pencegaha Penyebaran Virus Covin 19, adapun lokasi saat ini di tempat berkumpulnya warga yaitu Pasar Senin yang pada saat ini sedang berada di Desa Suwa Awe,” Terangnya.

Kegiatan disiplin protokol kesehatan dihadiri para pihak terkait diantaranya, Kasi Rantib Kecamatan Pante Ceurmin Banta Sulaiman S.E, Babinsa Posramil 05/PC Sertu Zulkarnaini, Sertu Ruslan dan Kopda M. Nazir, Bhabinkamtibmas Pante Ceurmin Bripka Imam dan Anggota Puskesmas Ibu Yanti.

Di Sela-sela itu Babinsa Posramil 05/PC Kodim 0105/Aceh Barat Sertu Zulkarnaini menyampaikan kegiatan Sosialisasi pencegahan Covid 19 bertujuan supaya masyarakat di wilayah Kecamatan Pante Ceurmin agar mematuhi dan mengerti upaya pemerintah pusat dalam mencegah penularan Covid 19 yang telah terjangkit di daerah lain, papar Babinsa.

Lanjut Babinsa, mari kita saling bekerjasama sesuai dengan imbauan pemerintah pusat, guna mencegah penularan Covid 19 ini.”

Masyarakat tetap tenang jangan panik, serta tetap berdiam diri di rumah lebih baik, upayakan membersihkan lingkungan sekitar rumah dan jaga jarak 1 meter, tidak kontak badan dan agar menunda bepergian kedaerah lain dan keluar negeri yang telah terjangkit Covid 19.”

“Apabila ada warga yang batuk, pilek, demam agar segera memeriksa ke rumah sakit dan Puskesmas setempat.”

”Melaksanakan pola hidup sehat, sering cuci tangan, selalu beribadah, berzikir mendekatkan diri pada Allah SWT berdo'a meminta supaya di jauhkan virus Covid 19 ini dari diri dan keluarga,” Pungkasnya.

#GP | RED

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

loading...


Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS