Pemko Tandatangani MoU dengan Mata Garuda LPDP, Peluang Beasiswa Untuk Guru dan ASN - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Pemko Tandatangani MoU dengan Mata Garuda LPDP, Peluang Beasiswa Untuk Guru dan ASN

Rabu, September 16, 2020

Padang Panjang(SUMBAR).GP- Mendorong akses pendidikan melalui beasiswa, Pemerintah Kota Padang Panjang menandatangani MoU dengan Mata Garuda Lembaga Pengelola Dana Pendidikan (LPDP) Sumatera Barat.


MoU tersebut langsung ditandatangani Walikota Padang Panjang, Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano dengan Ketua Mata Garuda LPDP Sumbar Surya Oktaviandra, SH, LL. M di ruang kerja Walikota, Rabu (16/09/2020).

Turut menyaksikan Staf Ahli Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik Dr. Desmon, M. Pd, Kepala BKPSDM yang diwakili Sekretaris Drs. Afrizal, M. Pd dan jajaran Mata Garuda LPDP Sumbar.

Ketua Mata Garuda LPDP Sumbar, Surya, Menyampaikan, terkait dengan pengabdian diri kepada daerah, pihaknya ingin memberikan peluang kepada ASN untuk bisa mendapatkan beasiswa melanjutkan studinya.

Wako Fadly menyambut baik peluang yang diberikan. "Kami di Padang Panjang memiliki  ASN dan Guru yang punya potensi dan prestasi, namun mungkin hanya kesempatan yang belum ada dan terkait dengan biaya," jelas Wako.


loading...
Kesempatan ini diberikan kepada guru-guru dengan cara mengikuti seminar dan akan diseleksi sampai nanti memcapai target untuk mendapatkan beasiswa dan tentunya itu dibimbing.

Ditambahkan, untuk bisa mengikuti seminar tersebut, peserta dapat mendaftarkan diri ke BKPSDM Padang Panjang.

#GP | DF | CI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS