Pemko Padang Panjang Gelar Malam Silaturahmi Dengan Pengurus Parpol Se-Kota Padang Panjang - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Pemko Padang Panjang Gelar Malam Silaturahmi Dengan Pengurus Parpol Se-Kota Padang Panjang

Senin, September 07, 2020

Padang Panjang(SUMBAR).GP- Pemerintah Kota Padang Panjang melalui BPBD Kesbangpol Kota Padang Panjang menggelar malam silaturahmi dengan seluruh Partai Politik Se-Kota Padang Panjang, Minggu malam (06/09/2020), di Pendopo Rumah Dinas Walikota Padang Panjang.


Suasana silaturahmi berjalan dengan lancar dan penuh keakraban. Mengambil tema " Duduak Surang Basampik-sampik, Duduak Basamo Balapang-lapang", beragam solusi permasalahan dan kebijakan untuk kebaikan dan kemajuan Kota Padang Panjang disampaikan dalam malam silaturahmi tersebut.

Dalam penyampaiannya, Walikota Fadly Amran memberikan apresiasi kepada seluruh pengurus Partai Politik atas sumbangsih dan kontribusinya dalam mewujudkan kejayaan Kota Padang Panjang.

Walikota Fadly menyampaikan bahwa adanya Pandemi Covid-19, telah memberikan dampak yang signifikan terhadap jalannya pembangunan di Kota Padang Panjang, terkait adanya refocusing terhadap anggaran Pemerintah Kota Padang Panjang.

"Namun demikian, kami akan berusaha keras untuk dapat menurunkan angka kemiskinan di Kota Padang Panjang sesuai dengan visi misi Kota Padang Panjang yang telah ditetapkan," sebut Wako Fadly Amran.


loading...
Walikota juga menegaskan bahwa Pemko akan segera mengeluarkan keputusan terkait adanya penambahan terkonfirmasi positif Covid-19 yang terjadi di Kota Padang Panjang.

"Saat ini status Kota Padang Panjang pada kondisi kuning, namun jika terjadi peningkatan menjadi orange, Pemko akan mengeluarkan keputusan dan regulasi terkait dengan pelaksanaan protokol kesehatan," tegas Wako Fadly.

Hal yang sama, juga ditambahkan oleh Wawako Asrul terkait dengan pelaksanaan protokol kesehatan di masyarakat perlu untuk dilakukan monitoring dan evaluasi secara intensif untuk memutus penyebaran Covid-19.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua DPRD Kota Padang Panjang yang juga Sekretaris Partai Amanat Nasional, Mardiansyah menyampaikan apresiasi kepada pihak Pemko Padang Panjang khususnya kepada BPBD Kesbangpol Kota Padang Panjang, yang telah memfasilitasi pertemuan seluruh Pengurus Parpol Se-Kota Padang Panjang dengan Walikota dan Wawako serta seluruh jajaran Pemerintah Kota.

Pada umumnya, perwakilan pengurus Parpol menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya pertemuan malam silaturahmi yang diselenggarakan ini. 
Berbagai masukan, saran, dan kritik terhadap jalannya pemerintahan Kota Padang Panjang dibawah kepemimpinan Fadly Amran - Asrul disampaikan secara lugas dan mengalir dengan baik.

Selain perwakilan pengurus dari Parpol Se-Kota Padang Panjang, hadir juga dalam pertemuan tersebut Wawako Asrul, Sekda Kota Padang Panjang Sonny Budaya Putra, Kepala BPBD Kesbangpol Marwilis, Kepala Bappeda Rusdianto, Kepala BPKD Winarno beserta jajaran OPD Kota Padang Panjang.

Di penghujung acara, Wako Fadly Amran menyampaikan bahwa Pemerintah Kota Padang Panjang mendapatkan apresiasi Pemerintah Pusat dalam penanganan Covid-19.

"Sebagai apresiasi, Pemerintah Kota Padang Panjang mendapatkan bantuan dana Penanganan Pemulihan Ekonomi Nasional sebesar 15 Milyar Rupiah, dan di Sumatera Barat hanya Kota Padang Panjang yang mendapatkan," ungkap Wako Fadly.

#GP | DF | Release Kominfo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS