Pemko Bersama TNI-Polri Lakukan Razia Masker di Pasar Pusat Padang Panjang - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

loading...


Senin, 21 September 2020

Pemko Bersama TNI-Polri Lakukan Razia Masker di Pasar Pusat Padang Panjang

 
Padang Panjang(SUMBAR).GP- Pemerintah Kota Padang Panjang bersama TNI-Polri, Satpol PP dan Dishub melakukan razia masker terhadap pedagang dan masyarakat yang berkunjung ke pasar pusat dan menghimbau agar tetap menggunakan masker setiap melakukan aktifitas di luar ruangan, Senin (21/09/2020).


Sebelum melakukan razia tim melakukan apel bersama di gedung M. Syafei dipimpin Kepala BPDB Kesabangpol, Marwilis, SH, M. Si didampingi Kepala Dinas Kominfo, Drs. Ampera, SH, M. Si dan Kapolsek Kota Padang Panjang, AKP Pamuji.

"Nanti kita akan ke pasar pusat Kota Padang Panjang untuk melakukan razia penegakan protokol covid-19 dan juga melakukan sosialisasi terhadap perda Provinsi," kata Marwilis.

Beliau menjelaskan, razia penegakan protokol covid-19 ini, akan tetap dilakukan sekurang kurangnya empat kali dalam seminggu, dengan hari yang tidak ditentukan.

Untuk itu, dia berharap kepada masyarakat Kota Padang Panjang, agar tetap memakai masker saat berada di luar ruangan dan menjaga jarak.


loading...
"Nanti kalau perda provinsi sudah Diberlakukan, tindakannya bukan persuasif lagi. Aparat sudah represif dengan cara penegakan hukum. Bisa denda dan sanksi sosial. Bahkan bisa kurungan/atau denda sesuai dengan ketentuan," pungkasnya.

#GP | DF | KI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS