JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN 'CEGAH PENYEBARAN COVID-19'
https://www.goparlement.com/p/goparlement.html
INTERNASIONAL Klik!
https://www.goparlement.com/p/blog-page.html
INDONESIA Klik!
https://www.goparlement.com/p/coronavirus-adalah-kumpulan-virus-yang_30.html
SUMATERA BARAT Klik!
https://www.goparlement.com/p/informasi-covid-19-di-padang_14.html
PADANG Klik!

Mendaftar ke KPU Paslon Betti-Editiawarman Siap bertarung pada Pilkada Tanah Datar 2020.


Tanah Datar(SUMBAR).GP- Ratusan tim pendukung Bakal Calon (Balon) pasangan Bupati dan Wakil Bupati, Betti-Editiawarman dampingi Paslon tersebut ke kantor KPU Tanah Datar untuk mandaftar sebagai Paslon Bupati dan Wakil Bupati periode 2020-2025, pada helat Pimilhan Kepala Daerah yang akan digelar 9 Desember 2020 mendatang.


loading...
Raombongan pasangan calon ini hadir di kantor KPU setempat, Sabtu (05/09/20) pukul 15:30 WIB.

Sebelum memasuki area kantor KPU kedua calon beserta tim pendukung tersebut melakukan cek suhu tubuh mengikuti aturan protokol kesehatan.

Walaupun dengan kondisi yang terbatas dan cuaca yang kurang mendukung, namun antusias dan semangat tim pendukung kemenangan Betti Sadiq Pasadigoe dan Editiawarman yang tidak kendor.


Menjelang tim Betti- Editiawarman melangkahkan kaki menuju kantor KPU, mereka terlebih dahulu bertemu dengan partai politik pengusul, ninik mamak, cadiak pandai, dan Bundo kandung. Namun, kaki melangkan ke antor KPU, yang takalah penting tim melakukan Do'a bersama dengan anak yatim piatu.

"Alhamdulillah untuk proses pendaftaran kedua paslon berjalan dengan lancar, dan kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak maupun Polri, TNI yang telah membantu memberi kenyaman dan keamanan dan juga untuk teman-teman media sambungnya," ucap Betti Sadiq.

Betti yang didampingi oleh Sadiq Pasadigoe selaku suami yang pernah menjabat sebagai Bupati Tanah Datar dua (2) periode menyampaikan kalau semua persyaratan sudah di serahkan ke pihak KPU..

Kedatangan Betti-Editiawarman ke kantor KPU untuk pendaftaran serta kelengkapan syarat sebagai peserta kompitisi ini juga didampingi oleh kader dan petinggi partai politik pengusung yaitu Pertai Amanat Nasional PAN, dan Partai Persatuan Pembangunan PPP.

#GP | Ce | Red

Posting Komentar

0 Komentar

PT.Andalas Nusantara Parlemen Mengucapkan, Selamat datang di Website www.goparlement.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga Anda puas, Tertanda; Rifnaldi (CE) Pimred