Koramil 1312-07/Miangas Bantu Pengrajin Tradisional - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

loading...


Senin, 21 September 2020

Koramil 1312-07/Miangas Bantu Pengrajin Tradisional


Talaud(SULUT).GP- Anggota koramil 1312-07/Miangas kodim 1312/Talaud yang di wakili oleh Sersan Dua Raden Surahman selalu berperan aktif membantu warga membuat tikar lantai yang terbuat dari daun pandan besar yang di keringkan di Desa Miangas Kec Khusus Miangas Kab Kepl Talaud.

Bertempat di Dusun satu Desa Miangas komplek, Sersan Dua Raden Surahman selalu turut serta membantu warga khususnya para pangrajin tradisional Oma Yulin Tine yang seharianya membuat tikar lantai yang berbahan dasar dari daun pandan besar, Minggu (20/9).

Dalam kesempatan itu, selain membantu pembuatan tikar lantai, Serda Raden Surahman juga memberikan motivasi kepada Oma Yulin Tine agar tetap fokus dan menekuni bidangnya dalam hal ini menganyam.

:Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk dan wujud kepedulian satuan bawah yang mempuyai wilayah binaan, salah satu kunci tugas yang berhasil adalah dimana satuan wilayah dalam setiap kegiatan selalu bekerja sama dengan masyarakat dan intansi lainnya serta selalu memberikan informasi di bidang apa saja," ungkapnya.

Sementara itu, Komandan Koramil 1312-07/Miangas, Mayor Inf Syamsul Ma'arif  menyampaikan, dengan selalu aktifnya anggota Koramil yang turun langsung kelapangan itu membuktikan sikap kepedulian terhadap wilayah binaan, ujarnya.

#GP | Red

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS