KOMPAK, TNI-POLRI BERI HIMBAUAN WAJIB PAKAI MASKER - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

KOMPAK, TNI-POLRI BERI HIMBAUAN WAJIB PAKAI MASKER

Kamis, September 10, 2020

Talaud(SULUT).GP- Bertempat di wilayah  Kec. Lirung, telah dilaksanakan Kegiatan Patroli bersama dalam rangka pengawasan dan Edukasi Protokol Kesehatan kepada masyarakat oleh anggota Koramil 1312-02/Lirung dan Anggota Polsek LIRUNG dengan tujuan menyampaikan kepada masyarakat agar benar-benar mematuhi dan melaksanakan Protokol kesehatan untuk  mengantisipasi dan menghindari Penularan covid-19 di wilayah Kec.Lirung khususnya dan Kepl.Salibabu Umumnya, Rabu (9/9).


loading...
Dikatakan Babinsa, kegiatan Patroli gabungan TNI-POLRI ini dilaksanakan dalam rangka memberikan sosialisasi serta mengawasi   masyarakat yang ada di wilayah untuk selalu melaksanakan dan mematuhi anjuran pemerintah, dengan mematuhi aturan pelaksanaan protokol kesehatan secara serius dan benar untuk mencegah dan mengantisipasi  penularan covid-19, ujarnya.

"Wajib Memakai Masker bila keluar rumah atau melaksanakan aktifitas diluar rumah menjadi suatu keharusan dan penekanan bagi seluruh masyarakat," imbuhnya.

Sasaran kegiatan ini adalah Komplek Pertokoan LIRUNG, Komplek Pasar Rakyat LIRUNG dan Kompleks Pelabuhan Speed LIRUNG dan Kompleks Umum (Bank), tambahnya.


Sementara menurut Kapolsek Lirung, Ipda La Ali bahwa, pelaksanaan kegiatan Edukasi bersama ini harus dilaksanakan setiap hari dengan harapan bahwa warga masyarakat dapat mematuhi dan mendengarkan himbauan dari pemerintah melalui TNI - POLRI dan Tim Relawan dan masyarakat warga akan mengerti dan penuh kesadaran mematuhi dan melaksanakan Aturan Protokol Kesehatan terutama selalu menggunakan masker, dan untuk kedepannya bagi masyarakat yang tidak memakai/menggunakan  masker akan mendapat sangsi, pungkasnya.

#GP | Red.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS