Ketua TP PKK Padang Panjang Lakukan Edukasi Ke Posyandu Demi Terwujudnya Kesehatan Ibu Hamil dan Balita - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Ketua TP PKK Padang Panjang Lakukan Edukasi Ke Posyandu Demi Terwujudnya Kesehatan Ibu Hamil dan Balita

Selasa, September 01, 2020

Padang Panjang(SUMBAR).GP- Ketua TP PKK Ny. dr. Dian Puspita, Sp. JP Fadly Amran memberikan penyuluhan kepada posyandu yang ada di Padang Panjang. Tepatnya Posyandu Jambu RT 7, Kelurahan Ngalau dan Posyandu Rambutan Tiga RT 8, Kelurahan Sigando, Selasa (01/09/2020).


Ny. Dian menjelaskan kepada para orang tua yang hadir untuk dapat memeriksakan anak balita nya maupun ibu hamil ke puskesmas. Apalagi ditengah masa pandemi yang sedang dirasakan. Kesehatan sangat penting.

"Kami minta kepada orang tua untuk dapat memerhatikan kesehatan anak-anak balita dan juga ibu hamil, mereka sangat memerlukan imunisasi, vitamin serta penyuluhan, jangan sampai nanti mereka terkena penyakit atau kekurangan vitamin, pada anak balita maupun ibu hamil," jelas Ny. Dian.


loading...
Tidak hanya melakukan penyuluhan, Ny. Dian dan rombongan juga melakukan monitoring terhadap posyandu tersebut apakah melalukan protokol kesehatan sesuai dengan arahan yang disampaikan, serta memberikan bantuan makanan untuk balita dan ibu hamil dari Kementerian.

Hadir dalam penyuluhan tersebut Kabid Pemberdayaan Sosial Penanganan Fakir Miskin (PSPFM) Dra Hirda, Ketua Pokja IV dr. Aziza, Lurah Ngalau Dani Afriko, S. Sos, Lurah Sigando Risman dan para kader lainnya. 

#GP | DF | CG | Release Kominfo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS