JAJARAN TNI KEPULAUAN TALAUD MANUNGGAL BERSAMA RAKYAT - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Sabtu, 26 September 2020

JAJARAN TNI KEPULAUAN TALAUD MANUNGGAL BERSAMA RAKYAT


Talaud(SULUT).GP- Anggota Koramil 1312-02/LIRUNG bersama Masyarakat Desa Moronge Selatan dua Kec Moronge, melaksanakan kegiatan kerja bakti Pengecoran Jalan Produksi "Maro" yang berada di desa Morsel dua, Kec. Moronge, Kab kepl Talaud, Jum'at (25/9).


loading...
Kerja bakti yang dilaksanakan pada hari ini, merupakan suatu hasil koordinasi dan kesepakatan yang telah dilakukan oleh Pemerintah Desa Moronge Selatan dua dengan Koramil 1312-02/LIRUNG, mengingat betapa pentingnya akses jalan produksi ini bagi kepentingan masyarakat dan dengan kondisi jalan yang telah mengalami kerusakan akibat terkikis oleh air hujan dan dapat membahayakan dan menimbulkan kecelakaan bagi penggunanya, maka Pemerintah Desa lewat Kades Morsel Dua segera berkoordinasi dengan PLH. Danramil 1312-02/LIRUNG untuk minta bantuan personil dalam pelaksanaan kegiatan kerja bakti  tersebut.

"Kami sebagai Apkowil, merasa sangat terpanggil dengan melihat keadaan/Kondisi jalan yang ada di desa morsel dua ini, sebagai Aparat Kewilayahan hal ini sudah menjadi tugas dan kewajiban kami untuk memberikan bantuan kepada pemerintah desa dan masyarakat dalam menanggulangi berbagai masalah dan situasi yang terjadi di wilayah Binaan," ujarnya.


Koramil 1312-02/LIRUNG akan selalu siap dan hadir ditengah-tengah masyarakat dalam mengatasi dan membantu menyelesaikan berbagai kesulitan yang terjadi ditengah-tengah kehidupan masyarakat yang ada di wilayah demi terciptany kesejahteraan masyarakat yang ada di wilayah Binaan,.imbuh PLH. Danramil 1312-02/LIRUNG.

"Saya atas nama masyarakat Desa Moronge Selatan Dua dan masyarakat Kec. Moronge pada umumnya, menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada PLH. Danramil 1312-02/LIRUNG bersama anggotanya yang telah bersama sama dengan kami masyarakat kec. Moronge dalam membantu  mengatasi dan memperbaiki akses jalan  Produksi "Maro" ini.

Atas bantuan dari Pihak TNI (red-Koramil 1312-02/LIRUNG), maka jalan produksi Maro ini dapat kita perbaiki dan semoga dalam waktu dekat akan segera kita gunakan, mengingat jalan ini sangat berguna bagi kita masyarakat  desa MORONGE Selatan Dua dan masyarakat kec. Moronge pada umumnya.

Demikian yang disampaikan oleh Kades Moronge Selatan Dua, Harmali Manialup, S.Pd.

Dalam pelaksanaan  pekerjaan ini dihadiri oleh, Camat Moronge, Ibu Cerly Bee, SH, PLH. Danramil, Kades Morsel Satu dan kades Morsel Dua, Tokoh Agama, Adat dan Masyarakat serta -+ 100 Orang warga masyarakat desa MORONGE Selatan Dua.


#GP | Red.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

loading...


Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS