JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN 'CEGAH PENYEBARAN COVID-19'
https://www.goparlement.com/p/goparlement.html
INTERNASIONAL Klik!
https://www.goparlement.com/p/blog-page.html
INDONESIA Klik!
https://www.goparlement.com/p/coronavirus-adalah-kumpulan-virus-yang_30.html
SUMATERA BARAT Klik!
https://www.goparlement.com/p/informasi-covid-19-di-padang_14.html
PADANG Klik!

Hari Kamis ini Pasar Sijunjung Perketat Protokol Covid-19



Sijunjung (Sumbar).GP- Pasar Sijunjung kian memperketat penerapan protokol covid-19. Hal ini dilakukan seiring meningkatnya kasus positif covid-19 baik di tingkat nasional maupun di Kabupaten Sijunjung sendiri. 


loading...
Berdasarkan pantauan www.goparlement.com hari ini, Kamis (17/9) terlihat pedagang di Pasar Sijunjung tersebut  melaksanakan aktivitas perekonomian dengan memakai masker dan face shield. Jika selama ini penggunaan face shield jarang dilakukan oleh pedagang maupun pembeli, namun akibat terus bertambahnya angka positif covid-19 di wilayah Kabupaten Sijunjung, mereka pakai masker.

Menurut seorang pedagang bernama  Man kepada media menuturakan, kita harus melindungi diri dan selalu waspada terhadap bahaya corona. " Ekonomi adalah hal yang sangat penting, tetapi kesehatan adalah hal yang lebih utama," ungkapnya.

Dalam beberapa waktu terakhir, setiap Kamis yang merupakan hari pekan di Pasar Sijunjung Tim Gabungan selalu mensosialisasikan Protokol Covid-19 kepada pengunjung di Pasar Sijunjung.


Sumber kehidupan kita adalah di pasar ungkap Hendrizal, penjual pakaian kepada media ini. Tidak mungkin kita meninggalkan pasar meskipun ditengah pandemi. Solusinya adalah dengan disiplin menggunakan masker,  cuci tangan dengan air diberi sabun, jaga jarak serta jika demam tidak ke pasar ungkapnya.

Badai pasti berlalu, demikian lirik sebuah lagu lama. Semoga pandemi ini cepat berlalu.

#GP | AG

Posting Komentar

0 Komentar

PT.Andalas Nusantara Parlemen Mengucapkan, Selamat datang di Website www.goparlement.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga Anda puas, Tertanda; Rifnaldi (CE) Pimred