BABINSA WARSA BERSAMA WARGA BINAAN BUKA LAHAN PENANAMAN JAHE - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

BABINSA WARSA BERSAMA WARGA BINAAN BUKA LAHAN PENANAMAN JAHE

Kamis, September 17, 2020

Biak(PAPUA).GP- Selaku babinsa Kampung Mambeori, Distrik Warsa, Kab. Biak numfor, Sertu Paulus Karuapi bersama masyarakat melaksanakan kegiatan karya bakti berupa pembukaan lahan baru yang akan di Tanami dengan Jahe merah, Rabu (16/09/2020).

loading...
Dalam kegiatan kali ini, Babinsa bersama masyarakat kampung binaan bergotong-royong membuka lahan cocok tanam yang baru, dengan ukuran lahan kosong 100X75 Meter.


loading...
Disela-sela kegiatan, Babinsa menyampaikan kepada masyarakat bahwa, karya bakti yang dilaksanakan bersama masyarakat kali ini sangat membantu untuk meningkatkan kualitas masyarakat, dimana lahan ini dapat di manfaatkan oleh masyarakat untuk bercocok tanam.

Selain itu kegiatan ini dapat meningkatkan kedekatan antara TNI dengan masyarakat serta memudahkan kami selaku aparat Komando Kewilayahan (Apkowil) berbagi pengetahuan dalam bidang pertanian kepada warga binaan. Ujarnya.

Di akhir kegiatan, Marten Asyerem selaku ketua kelompok Tani bersama masyarakat,  mengucapkan terima kasih kepada bapak Babinsa atas wujud perhatian dan kepeduliannya kepada warga melalui karya bakti ini, dengan membantu dalam pembukaan lahan baru sebagai perluasan lahan pertanian bagi masyarakat.

#GP | RED

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS