BAGIKAN MASKER GRATIS, TNI POLRI DI YAPEN TERUS AKTIF AJAK WARGA PERANGI COVID-19 - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

BAGIKAN MASKER GRATIS, TNI POLRI DI YAPEN TERUS AKTIF AJAK WARGA PERANGI COVID-19

Senin, September 21, 2020

Yapen(PAPUA).GP- Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Danpos Kosiwo Koramil 1709-01/Yapsel Serka Napseng bersama dengan Babinsa Kopda Ridwan dan juga Bhabinkamtibmas Kosiwo Bripka Rumpampam, terjun langsung  ke wilayah binaan untuk membagikan masker gratis kepada warga Kampung Tatui, Dsitrik Kosiwo, Kab. Kep. Yapen, Jum’at (18/09/2020).


loading...
Hal ini dilakukan sebagai upaya dalam meminimalisir berkembangnya wabah virus corona serta mengajak warga untuk memerangi Covid-19 ini, yang dalam beberapa waktu terakhir mulai muncul kembali kasus covid di wilayah Kab. Kep. Yapen khususnya di Kota Serui.

Selain membagikan masker, Babinsa dan Bhabinkamtibmas juga melakukan himbauan kepada warga untuk tetap melakukan jaga jarak, hindari kerumunan, serta rajin mencuci tangan dengan sabun menggunakan air mengalir dan yang terpenting adalah menggunakan masker apabila melakukan aktivitas di luar rumah.

“Dengan kegiatan ini kami mengajak warga untuk terus bersama-sama dalam memerangi wabah covid 19 ini, dengan membagikan masker gratis kepada warga dan juga mengingatkan masyarakat untuk terus menerapkan protokol kesehatan sesuai instruksi pemerintah di tengah masa pandemi sekarang ini,” pungkas Serka Napseng.


Danpos juga menambahkan bahwa dengan menerapkan protokol kesehatan yang sudah diinstruksikan oleh pemerintah ini, masyarakat pun tetap bisa produktif meskipun ditengah masa pandemi covid-19 yang sampai saat ini pun belum juga berakhir.

#GP | RED

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS