BABINSA YAPSEL HIMBAU WARGA PAKAI MASKER - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

BABINSA YAPSEL HIMBAU WARGA PAKAI MASKER

Rabu, September 09, 2020

Yapen(PAPAU).GP- Pastikan warganya terhindar dari penyebaran virus corona (Covid-19), Babinsa Koramil 1709-01/Yapsel Serda Sofyan Karim melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama warga Kampung Harapan, Kelurahan Serui Jaya, Distrik Yapen Selatan, Kab. Kep. Yapen, Selasa (09/09/2020).

Bertempat di rumah Usman Sumbari ini, Babinsa menyempatkan waktunya untuk memberikan himbauan agar membiasakan menggunakan masker, terutama saat sedang di luar rumah agar terhindar dari penyebaran virus covid.

“Disaat masa pandemi covid-19 ini sangat penting untuk menggunakan masker. Karena bukan hanya untuk keamanan penggunaanya, namun juga bagi orang yang berada di sekitarnya,” ujar Sofyan.

Selain memberikan himbauan, pada kesempatan ini juga Babinsa sekaligus membagikan masker gratis kepada warga, dengan harapan dapat digunakan sesuai fungsinya dan juga agar menjadi kebiasaan hidup warga untuk menjaga hidup sehat.

Sementara itu, Usman mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang peduli akan kesehatan warganya ditengah pandemi ini, dengan membagikan masker serta menghimbau warga untuk membiasakan hidup sehat dengan menggunakan masker.

#GP | RED

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU





Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS