BABINSA KORAMIL 1312-05/ESSANG MEMBANTU RELAWAN DESA DI POSKO COVID - 19 - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

BABINSA KORAMIL 1312-05/ESSANG MEMBANTU RELAWAN DESA DI POSKO COVID - 19

Selasa, September 01, 2020

Talaud(SULUT).GP- Bertempat di Posko covid-19 Desa Ensem Timur, kec Essang selatan, kab kepl Talaud, telah dilaksanakan kegiatan operasi pendisiplinan protokol kesehatan (OPPK) oleh para Babinsa dari Koramil 1312-05/Essang, Sertu Persi Solo dan Kopda Novi Bulampia bersama relawan Desa Ensem Timur, Selasa (31/8).


Para Babinsa mensosialisasikan dan menghimbauan kepada warga masyarakat pengguna jalan wajib memakai MASKER dalam bepergian, dengan penerapan New Normal oleh pemerintah, hal tersebut dipergunakan oleh Babinsa untuk menyampaikan kepada warganya untuk mentaati protokol kesehatan dan menghimbau bagaimana cara penanggulangan penyebaran virus corona covid-19.

Dengan diberlakukannya New Normal ataupun tatanan baru dalam kehidupan bermasyarakat, harus dilakukan dengan penuh kesadaran dan ikhlas oleh warga masyarakat.


loading...
Karena masih banyak ditemukan warga masyarakat yang  tidak menaati aturan protokol kesehatan saat bepergian tidak menggunakan MASKER, untuk itu kami dari Babinsa Koramil 1312-05/Essang menghimbau dan mengajak untuk bersama-sama kepada warga masyarakat mematuhi dan mentaati aturan penerapan protokol kesehatan dalam menghadapi Era  New Normal.

Kehadiran Babinsa pada kegiatan operasi pendisiplinan protokol kesehatan (OPPK) sangat diapresiasi dengan baik oleh ketua relawan Desa Ensem timur, Nelman Lees, Kepala Desa Ensem Timur.

"Kami atas nama pemerintah Desa Ensem timur, kec Essang Selatan, kab kepl Talaud menyampaikan terima kasih atas himbauan yang telah disampaikan oleh bapak Babinsa dengan kerjasama yang baik ini, agar warga masyarakat dapat menyadari tentang diberlakukanya New Normal ataupun tatanan baru dalam kehidupan bermasyarakat, diharapkan dengan himbauan oleh bapak-bapak Babinsa bersama tim relawan gugus tugas Desa covid-19, agar warga masyarakat mematuhi protokol Kesehatan, ungkap bpk Nelman Lees, Kepala Desa Ensem Timur.

#GP | Red

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS