Babinsa 1312-07/Miangas Dampingi kegiatan Posyandu - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Babinsa 1312-07/Miangas Dampingi kegiatan Posyandu

Selasa, September 22, 2020


Talaud(SULUT).GP- Bintara Pembina Desa (Babinsa ) 1312-07/Miangas  beserta Bintara Kesehatan Posad 711/Raksatama dampingi Tim Kesehatan Puskesmas Miangas dalam kegiatan posyandu di Desa Miangas Kec Khusus Miangas Kab Kepl Talaud, bertempat di pendopo Desa Miangas kegiatan Pos Pelayanan terpadu (Posyandu) yang rutin di laksanakan setiap bulan sekali, Senin (21/9).

Keterlibatan Sersan Dua Aser Papea (Babinsa) serta Bintara Kesehatan Posad,  Peltu Lufpi dalam membantu tim kesehatan puskesmas Miangas sudah tidak di ragukan lagi, berperan aktif dalam mendata, menimbang dan mengukur tinggi badan terhadap anak usia dini.

Kegiatan ini merupakan salah satu wujud kepedulian satuan wilayah yang mempuyai wilayah binaan

Kepala kesehatan puskesmas Miangas, Albert Nusa mengatakan, dengan diadakan posyandu yang rutin di laksanakan setiap satu bulan sekali bertujuan mengetahui angka pertumbuhan dan kesehatan pada anak usia dini, ujarnya.

Pada kesempatan itu juga, Komandan Koramil 1312-07/Miangas menyampaikan, dengan keterlibatan personil Koramil 07/Miangas dengan Posad 711/Rks ini membuktikan TNI selalu berperan aktif di segala bidang khususnya kesehatan, ucapnya.


loading...
"Hubungan baik antara Tim kesehatan puskesmas Miangas dengan Koramil 07/Miangas serta Posad 711/Rks perlu di pertahankan serta dapat menjadi contoh nyata bagi intansi yang ada di Kecamatan Khusus Miangas," imbuhnya.


#GP | Red

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU





Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS