JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN 'CEGAH PENYEBARAN COVID-19'
https://www.goparlement.com/p/goparlement.html
INTERNASIONAL Klik!
https://www.goparlement.com/p/blog-page.html
INDONESIA Klik!
https://www.goparlement.com/p/coronavirus-adalah-kumpulan-virus-yang_30.html
SUMATERA BARAT Klik!
https://www.goparlement.com/p/informasi-covid-19-di-padang_14.html
PADANG Klik!

Wawako Padang Panjang Dukung Keputusan Rapat Porprov Ke XVI Sumatera Barat


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Wakil Walikota Padang Panjang, Drs. Asrul mengikuti rapat dan mendukung sepenuhnya keputusan penjadwalan penyelenggaraan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke XVI Sumatera Barat di Auditorium Kantor Gubernur Sumatera Barat, Kamis, (27/08/2020).


Rapat dipimpin Gubernur Sumatera Barat, Irwan Prayitno bersama Walikota/Bupati se-Sumatera Barat, Ketua Koni Sumbar, Syaiful, dan Ketua Cabang Olahraga serta Perwakilan DPRD Sumbar.

Setelah disepakati Bersama, Gubernur, Irwan memutuskan penyelenggaraan pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) yang Ke XVI (16) Sumatera Barat tahun 2021, jika Covid-19 sudah tidak mewabah lagi.
  
"Jikalau pada triwulan pertama sekitar bulan Januari - Februari 2021 nanti virus Covid-19 sudah habis, dengan hadirnya vaksin yang sekarang sedang dalam tahap uji klinis, Insya allah di akhir tahunnya akan kita selenggarakan Porprov ini dan kami Pemprov akan berusaha untuk menyediakan anggarannya pada APBD perubahan tahun mendatang," katanya.


loading...
Ditambahkannya, nanti kalau tidak ada Kab/Kota yang tidak siap untuk menjadi tuan rumah karena faktor Dana, akan dibagi dan ditawarkan kepada seluruh Kab/Kota se-Sumatera Barat untuk memilih beberapa cabor yang akan diselenggarakan di tempatnya, dalam artian kita jadikan tuan rumah bersama.

"Contohnya tuan rumah cabor Silat misalnya di Padang, Sepak Bola di Agam dan lain - lain, intinya nanti kita bagi - bagi," tambahnya.

#GP | DF | KI | Release Kominfo

Posting Komentar

0 Komentar

PT.Andalas Nusantara Parlemen Mengucapkan, Selamat datang di Website www.goparlement.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga Anda puas, Tertanda; Rifnaldi (CE) Pimred