JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN 'CEGAH PENYEBARAN COVID-19'
https://www.goparlement.com/p/goparlement.html
INTERNASIONAL Klik!
https://www.goparlement.com/p/blog-page.html
INDONESIA Klik!
https://www.goparlement.com/p/coronavirus-adalah-kumpulan-virus-yang_30.html
SUMATERA BARAT Klik!
https://www.goparlement.com/p/informasi-covid-19-di-padang_14.html
PADANG Klik!

Wako Fadly Terima Penghargaan Dari BPS RI

Padang Panjang(SUMBAR).GP- Badan Pusat Statistik (BPS) Republik Indonesia memberikan piagam penghargaan kepada Walikota Padang Panjang, H. Fadly Amran, BBA, Datuak Paduko Malano, yang diserahkan Kepala BPS Kota Padang Panjang, Arius Jonnaidi, SE, ME di ruang kerjanya, Kamis (06/08/2020).
loading...

Hadir pada kesempatan tersebut Kepala Dinas Kominfo Kota Padang Panjang, Drs. Ampera, SH, M. Si, Kepala Dinas Dukcapil, Dra. Maini dan jajaran dari BPS Kota Padang Panjang.

Kepala BPS Kota Padang Panjang, Arius Jonnaidi, SE, ME mengatakan piagam penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi dari BPS RI kepada Pemerintah Kota Padang Panjang atas prestasi Pemerintah Kota Padang Panjang yang telah melebihi target responred dari kegiatan Sensus Penduduk Online tahun 2020.

"Untuk pencapaian sensus online ini Kota Padang Panjang mendapatkan peringkat pertama dari 19 kabupaten/kota di Sumatera Barat, yang telah mencapai lebih dari 200% responred atau sekitar 41% penduduk sudah melaksanakan sensus online secara mandiri," ucapnya.


Walikota Padang Panjang, H. Fadly Amran, BBA, Datuak Paduko Malano dalam kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih kepada BPS RI yang sudah memberikan penghargaan ini.

"Tentunya dengan pencapaian sensus penduduk online kemarin ini tidak terlepas dari kolaborasi antara kota Padang Panjang dengan BPS Kota Padang Panjang. Tentunya kami akan tetap selalu mengawal kegiatan kegiatan sensus penduduk sehingga nantinya di tahun 2020 ini final dan bermanfaat bagi kita semua khususnya Pemerintah Kota Padang Panjang," ucapnya. 

#GP | DF | Ki | Release Kominfo

Posting Komentar

0 Komentar

PT.Andalas Nusantara Parlemen Mengucapkan, Selamat datang di Website www.goparlement.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga Anda puas, Tertanda; Rifnaldi (CE) Pimred