Wako Fadly Pimpin Apel Kesiapsiagaan Akan Dimulainya Pembelajaran Tatap Muka Tingkat SMP Di Padang Panjang - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Wako Fadly Pimpin Apel Kesiapsiagaan Akan Dimulainya Pembelajaran Tatap Muka Tingkat SMP Di Padang Panjang

Rabu, Agustus 12, 2020
 

Padang Panjang(SUMBAR).GP- Walikota Padang Panjang, Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano memimpin Apel Kesiapsiagaan Pembelajaran Tatap Muka Tingkat SMP yang berlangsung di Lapangan Khatib Sulaiman Bancah Laweh, Rabu (12/08/2020).


loading...
Hadir dalam apel tersebut Wakil Walikota Drs. Asrul, Sekretaris Daerah, Sonny Budaya Putra, AP, M. Si, Kepala Dinas Kominfo, Drs. Ampera, SH, M. Si, Kepala Dinas BPBD Kesbangpol, Marwilis, SH, M. Si, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Ali Thabrani, M.Pd, Kepala Satpol PP Damkar, Drs. Albert Dwtitra, MM, Kepala Dinas Perhubungan, I Putu Venda, S. STP, M. Si serta undangan lainnya.

Dalam Amanatnya, Wako Fadly kembali ingatkan kepada para orangtua untuk memastikan menjemput anaknya sepulang sekolah, dan pihak sekolah pastikan anak-anak dijemput dan pulang ke rumah, jangan sampai keluyuran.

"Besok, Kamis, 13 Agustus, kita mulai pembelajaran tatap muka, kita tidak mau nanti ada keteledoran dalam pembelajaran, siswa diwajibkan memakai masker, mencuci tangan sebelum masuk kelas, dan untuk pihak sekolah saya minta atur dan siapkan pembelajaran tatap muka, tidak ada istirahat, dan anak-anak membawa makanan dari rumah," tegas Wako Fadly.


Disamping itu, tim yang terbentuk dalam Satpol PP Damkar, Dishub dan BPBD akan tersebar di sekolah-sekolah guna memantau dan mengontrol anak-anak bagaimana penerapan protokol covid di sekolah berjalan.

Usai pelaksanaan apel, Wako Fadly dan Wawako Asrul bersama rombongan beranjak menuju SMP N 5 untuk meminjau langsung kesiapan dari sekolah untuk memulai pembelajaran tatap muka.


#GP | DF | CG | Release Kominfo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS