Wako Fadly Dukung Penyelenggaraan Pemilu Serentak 2020 - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Wako Fadly Dukung Penyelenggaraan Pemilu Serentak 2020

Rabu, Agustus 26, 2020
Padang Panjang(SUMBAR).GP- Walikota Padang Panjang Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano hadir dalam Rapat Koordinasi Kesiapan Pilkada Serentak 2020 dan Pengarahan Kepada Satgas Covid-19 Sumbar, di Auditorium Hotel Grand Inna Muara Kota Padang, Selasa malam (25/08/2020).

Rakor dihadiri langsung Menteri Dalam Negeri (Mendagri), Muhammad Tito Karnavian.

Hadir dalam rakor Komisi II DPRD RI, Gubernur Sumbar Prof. Dr. Irwan Prayitno S. Psi, M. Sc, Wakil Gubernur Drs. Nasrul Abit, Walikota dan Bupati se Sumbar, Ketua Bawaslu dan KPU Provinsi Sumbar serta undangan lainnya. 

Mengahadapi Pilkada Serantak yang akan dilaksanakan, Pemerintah Provinsi Sumatera Barat, Mendagri Tito Karnavian mengingatkan pemilihan kepala daerah (Pilkada) tahun ini berada di tengah pandemi Covid-19, sehingga mengharuskan semua pihak untuk dapat mematuhi protokol kesehatan.

"Saat Pilkada, masyarakat diminta wajib memakai masker melaksanakan ketentuan protokol kesehatan agar aman dari ancaman virus covid," ujar Mendagri Tito Karnavian.

Disamping itu, Gubernur Sumbar, Irwan, mengatakan sangat mendukung pilkada serentak 2020 dan tentunya dengan mematuhi protokol kesehatan karena saat ini pilkada yang dilaksanakan berbeda dari pilkada sebelumnya.

Begitu juga dengan Pimpinan KPU Sumbar dari Divisi Umum, Keuangan dan Logistik Yanuk Sri Mulyani memyampaikan segala persiapan telah dilaksanakan untuk menghadapi pilkada yang akan dilaksanakan pada 9 Desember 2020 nanti.

#GP | DF | CG | Release Kominfo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS