JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN 'CEGAH PENYEBARAN COVID-19'
https://www.goparlement.com/p/goparlement.html
INTERNASIONAL Klik!
https://www.goparlement.com/p/blog-page.html
INDONESIA Klik!
https://www.goparlement.com/p/coronavirus-adalah-kumpulan-virus-yang_30.html
SUMATERA BARAT Klik!
https://www.goparlement.com/p/informasi-covid-19-di-padang_14.html
PADANG Klik!

Upacara Peringatan HUT RI Ke 75 Tahun 2020 di Libya Dilaksanakan di Kantor KBRI Tripoli Sekaligus Acara Pemberdayaan WNI/PMI


Tripoli(LIBYA).GP- Pada tanggal 17 Agustus 2020 pukul 10.00 waktu setempat, KBRI Tripoli telah melaksanakan Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke 75 tahun 2020 di kantor KBRI Tripoli, Libya. Upacara peringatan HUT RI ke 75 tahun 2020 ini mengambil tema "Indonesia Maju" dan dilaksanakan dengan tetap menggunakan protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19.


loading...
Upacara dipimpin oleh KUAI RI Tripoli, Moehammad Amar Maruf dan dihadiri oleh seluruh staf KBRI Tripoli serta WNI yang ada di shelter KBRI. Pada kesempatan tersebut, dalam sambutan singkatnya, KUAI RI menyampaikan penghargaan yang tinggi atas terlaksananya upacara HUT RI ini di tengah-tengah situasi pandemi Covid-19 yang tengah melanda di seluruh dunia. KUAI juga mengharapkan dengan semangat gotong royong, maka bangsa Indonesia dapat melalui pandemi Covid-19 ini dan menuju Indonesia yang lebih maju. Upacara dilaksanakan dengan sangat hikmat, tertib, aman, lancar dan diakhiri dengan acara ramah tamah serta foto bersama.


Untuk memeriahkan HUT RI ke 75, KBRI Tripoli juga menyelenggarakan acara kegiatan pemberdayaan masyarakat yang diikuti oleh 6 (enam) PMI dan 3 (tiga) ABK yang berada di shelter KBRI dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. Acara kegiatan daur ulang ini diharapkan dapat menjadi bekal bagi para PMI sekembalinya ke Indonesia, dan dapat menjadi alternatif untuk mendapatkan tambahan penghasilan.

#GP | Ce | Sumber: KBRI Tripoli​​​​

Posting Komentar

0 Komentar

PT.Andalas Nusantara Parlemen Mengucapkan, Selamat datang di Website www.goparlement.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga Anda puas, Tertanda; Rifnaldi (CE) Pimred