Di Tengah Lonjakan Kasus COVID-19 di Suriah, KBRI Damaskus Peringati HUT - 75 Kemerdekaan Republik Indonesia - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Di Tengah Lonjakan Kasus COVID-19 di Suriah, KBRI Damaskus Peringati HUT - 75 Kemerdekaan Republik Indonesia

Kamis, Agustus 20, 2020
KBRI Damaskus Peringati HUT - 75 Kemerdekaan Republik Indonesia



Damaskus(SURIAH).GP- Di tengah berbagai kesulitan akibat pandemi COVID-19 di Suriah, KBRI Damaskus laksanakan Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia (17/08/​2020) bertempat di halaman KBRI. Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, upacara kali ini berlangsung secara terbatas dan hanya dihadiri oleh staf KBRI dan perwakilan pelajar Indonesia di Suriah demi perlindungan dan keselamatan dan kesehatan para WNI di tengah lonjakan drastis kasus COVID-19 di Suriah yang masih terus meningkat.


loading...
Duta Besar RI untuk Republik Arab Suriah, Duta Besar Wajid Fauzi, selaku Pembina Upacara menyampaikan pesan bahwa selaras dengan tema peringatan HUT Kemerdekaan RI tahun ini, yaitu Indonesia Maju, bukti rasa bersyukur atas kemerdekaan adalah meneruskan perjuangan para pahlawan bangsa, dengan terus bekerja keras untuk mewujudkan Indonesia yang maju meskipun sedang menghadapi tantangan berat akibat pandemi.


Berjuang di tengah pandemi, diperlukan adaptasi dan mempertahankan semangat yang kuat untuk terus bekerja. KBRI akan terus bekerja keras dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat di tengah tantangan yang dihadapi baik krisis politik dan keamanan maupun pandemi COVID-19.

Setelah upacara, panitia menyediakan "rantang kemerdekaan" berisi makanan yg dibawa pulang ke rumah masing masing, sehingga diharapkan dapat dinikmati bersama keluarga dan kerabat di rumah.

#GP | Ce | Sumber: KBRI Damaskus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS