Temu Ramah Pemko Sawahlunto, Dengan Dandim 0310/SSD Letkol Inf Endik Hendra Sandi.

Sawahlunto(SUMBAR).GP-Pemko Sawahlunto pada Selasa malam (18/8) melakukan temu ramah dengan Dandim 0310/SSD Letkol Inf Endik Hendra Sandi, S Sos, MI, Pol, bertempat di Balairung Rumah Dinas kediaman Walikota Sawahlunto, Deri Asta SH.


loading...
Wali Kota Sawahlunto, Deri Asta SH dalam sambutannya menyatakan bahwa Kota Sawahlunto mempunya sejarah yang cukup panjang. Berawal dari saat  terbentuknya sebagai kota tambang yang cukup maju dan populer sehingga pernah disebut ibarat Kota tak pernah tidur. Karena saat malam tiba, Sawahlunto terang benderang menyerupai siang hari.

Tibalah saatnya sekarang ini, ketika cadangan batubara mulai berangsur habis dan  Kota Sawahlunto beralih  menjadi kota pariwisata. Karena Sawahlunto mempunyai sejumlah bangunan tua dan bersejarah. Masih menyisakan sejarah hingga saat ini, sebagai kota yang maju dizamannya ditambah dengan penduduknya yang multi etnis hidup rukun dan damai.

Kita ketahui saat ini, Kota Sawahlunto sudah ditetapkan sebagai Kota Warisan Budaya Dunia oleh badan dunia UNESCO. Untuk itu Wako Deri Asta berharap, agar Dandim dapat ikut mempromosikan dan "menjual" Kota Sawahlunto.


Sementara itu, Dandim Letkol Inf Endik Hendra Sandi dalam sambutannya  menyatakan sangat siap untuk bekerjasama guna membantu dan menopang berbagai kegiatan demi kemajuan Kota Sawahlunto. Lebih lanjut dikatakannya, "walau baru untuk pertama kali saya  bertugas sebagai Dandim namun akan selalu siap untuk berbagai hal yang bersifat kerjasama demi kemajuan  pemerintahan," ungkap Dandim yang  selama ini banyak bertugas pada satuan komando tempur.

#GP | Rep | Fid

Posting Komentar

0 Komentar

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS