JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN 'CEGAH PENYEBARAN COVID-19'
https://www.goparlement.com/p/goparlement.html
INTERNASIONAL Klik!
https://www.goparlement.com/p/blog-page.html
INDONESIA Klik!
https://www.goparlement.com/p/coronavirus-adalah-kumpulan-virus-yang_30.html
SUMATERA BARAT Klik!
https://www.goparlement.com/p/informasi-covid-19-di-padang_14.html
PADANG Klik!

Peletakan Batu Pertama, Rumah Layak Huni oleh Walikota Sawahlunto Deri Asta SH.

Sawahlunto(SUMBAR).GP-"Dengan program bantuan rumah tidak layak huni kepada masyarakat, kita wujudkan permukiman perkotaan yang layak huni produktif dan berkelanjutan," demikian Walikota Deri Asta SH dalam sambutannya pada peletakan batu pertama untuk bantuan rumah layak huni, Jumat (14/8).


Kegiatan perbaikan rumah tidak layak huni ini ditandai dengan peletakan batu pertama yang dilakukan oleh pemko Sawahlunto bersama dengan beberapa forkopimda dilaksanakan di Desa Datar Mansiang, Kec Talawi Kota Sawahlunto.

Peletakan Batu Pertama oleh Walikota Sawahlunto Deri Asta SH, kemudian secara berurut diikuti oleh Kapolres Sawahlunto, AKBP Junaidi Nur SIK, Wakil Ketua DPRD, H. Jaswandi  serta dari unsur pengusaha, sekaligus anggota DPRD Kota Sawahlunto, H. John Reflita dan Syafwan Efendi.


loading...
Dengan semangat kebersamaan, semoga kegiatan yang mengedepankan bentuk  kolaborasi dan sinergisitas ini, dapat meningkatkan nilai dari kegiatan. Utamanya, dapat lebih bernilai manfaat  bagi masyarakat penerima program bantuan rumah tak layak huni, di Kota Sawahlunto.

#GP |Rep |Fid

Posting Komentar

0 Komentar

PT.Andalas Nusantara Parlemen Mengucapkan, Selamat datang di Website www.goparlement.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga Anda puas, Tertanda; Rifnaldi (CE) Pimred