Masker Point Didirikan Didepan Korem 142/Tatag


Mamuju(SULBAR).GP- Pencegahan penularan wabah covid-19 sampai saat ini masih intensif  dilakukan, edukasi  terhadap seluruh lapisan masyarakat tentang pencegahan dan penangannya terus dilaksanakan guna memutus rantai covid-19.


Melakukan edukasi terhadap masyarakat diperlukan metode tersendiri termasuk pengetahuan dan strategi agar mereka dengan mudah dapat menerima pemahaman tentang covid-19.

Salah satu strategi yang cukup membawa hasil yang maksimal adalah membagi masker secara gratis, Rabu (26/08/20).

Pemandangan ini terlihat di depan kantor Korem 142/Tatag Jl. Abd Malik Pattana Endeng Mamuju, berdiri sebuah tenda diberi nama Masker point yang dijaga oleh Prajurit Korem 142/Tatag, bagi pengendara pengguna jalan dan masyarakat yang tidak menggunakan masker dipersilahkan berhenti di masker point untuk mengambil masker secara gratis.


loading...
Ditemui usai mendirikan Masker point, Kasi Ops Rem 142/Tatag, Letkol Inf Rudi Setiawan, SE mengatakan,
Ini  merupakan salah satu  sarana untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang protokol Kesehatan covid-19, khususnya  penggunaan masker ketika beraktifitas diluar rumah.

"Bagi masyarakat  pengguna jalan didepan Korem 142/Tatag yang tidak menggunakan masker, dipersilahkan berhenti di masker point untuk mengambil masker secara gratis," ucap Letkol Rudi Setiawan.

#GP | Red

Posting Komentar

0 Komentar

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS