KETAHANAN PANGAN OLEH BABINSA KORAMIL 1312-05/ESSANG - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

KETAHANAN PANGAN OLEH BABINSA KORAMIL 1312-05/ESSANG

Senin, Agustus 17, 2020

Talaud(SULUT).GP- Bertempat di kebun singkong milik keluarga bapak Jefry Pedati di Desa Maririk, kec Essang, kab kepl Talaud, Serda Yusup Tumambo, selaku Babinsa Korami 1312-05/Essang melaksanakan kegiatan pendampingan membersihkan kebun singkong, Minggu (16/8).

loading...
Pendampingan oleh Babinsa terhadap warga masyarakat Desa binaanya untuk membantu membersihkan kebun singkong demi meringankan kebutuhan sehari-hari keluarga bapak Jefry Pedati dengan harapan dapat menghemat biaya kebutuhan dapur sehari-hari.
"Kami masyarakat Desa Maririk & keluarga bapak Jefry Pedati menyampaikan terima kasih kepada bapak Babinsa dari Koramil 1312-05/Essang, Serda Yusup Tumambo yang mana selalu memberikan motivasi kepada kami warga masyarakat untuk membantu melakukan pendampingan dalam rangka meningkatkan pendapatan warga masyarakat melalui pemanfaatan lahan untuk dijadikan kebun singkong demi mengantisipasi krisis pangan di kab kepl Talaud," ujarnya.


Sebagai Apkowil, para Babinsa berperan utama dalam memanfaatkan lahan dijadikan kebun singkong bersama warga masyarakat Desa binaan.

Dengan adanya wabah virus corona (covid-19) yang masih melanda di tanah air, kami masyarakat Desa Maririk, kec Essang, kab kepl Talaud mengucapkan terima kasih kepada bapak-bapak TNI dalam hal ini bapak Babinsa yang sudah setia mengarahkan kami warga masyarakat untuk memanfaatkan lahan di jadikan kebun singkong dalam rangka mengantisipasi krisis pangan di kab kepl Talaud.

#GP | Red

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS