BABINSA MANUNGGAL BERSAMA RAKYAT - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

BABINSA MANUNGGAL BERSAMA RAKYAT

Senin, Agustus 17, 2020

Talaud(SULUT).GP- Berlokasi di Desa Kalongan Selatan, Kecamatan Kalongan, Kabupaten Kepulauan Talaud, Babinsa Koramil 1312-02/ Lirung, Sertu Hudson Laberu dan Serda S. Sanggamele,  bersama -+ 80 Orang warga masyarakat desa Kalongan Selatan melaksanakan kerja bakti Memperbaiki Jembatan "ABBO" yang sudah rusak dan tidak layak untuk digunakan sebab dapat membahayakan masyarakat yang menggunakan jembatan tersebut, Minggu (16/8).


Jembatan "ABBO" ini, merupakan salah satu Jembatan yang memiliki peranan penting dalam memperlancar aktivitas masyarakat Desa Kalongan Selatan khususnya dan Masyarakat Kecamatan Kalongan pada umumnya dalam pendistribusian hasil pertanian dan perkebunan, sehingga lewat Kerja bhakti yang dilakukan/dilaksanakan hari ini, maka Jembatan  ini diharapkan agar segera dapat  digunakan kembali oleh  masyarakat.

"Dengan adanya Keikutsertaan Babinsa, dalam hal ini Anggota Koramil 1312-02/Lirung pada pekerjaan ini, Kami masyarakat Desa Kalongan Selatan sangat berterimakasih Kasih, harapan kami masyarakat kec. kalongan kiranya Jembatan ini akan dapat segera digunakan oleh masyarakat," ujar Kepala Desa Kalongan, Jon Bawenti.

Menurut, Plh.Danramil 1312 - 02/ Lirung, Serka  Will Briner Bee bahwa, kerja bhakti yang dilakukan ini adalah merupakan bagian dari pembinaan teritorial (Binter) dan wujud kemanunggalan TNI - Rakyat.


loading...
Koramil 1312-02/Lirung akan selalu hadir di tengah - tengah masyarakat didalam menghadapi setiap tantangan yang ada di wilayah Koramil 1312-02/Lirung.

"Karya Bhakti sudah merupakan kewajiban yang harus dilaksanakan oleh aparat teritorial dan hal ini sudah menjadi suatu program kerja yang harus dilakukan oleh  aparat kewilayahan dalam hal ini Koramil," ucap Plh. Danramil 1312 - 02/ Lirung.

#GP | Red.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU





Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS