JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN 'CEGAH PENYEBARAN COVID-19'
https://www.goparlement.com/p/goparlement.html
INTERNASIONAL Klik!
https://www.goparlement.com/p/blog-page.html
INDONESIA Klik!
https://www.goparlement.com/p/coronavirus-adalah-kumpulan-virus-yang_30.html
SUMATERA BARAT Klik!
https://www.goparlement.com/p/informasi-covid-19-di-padang_14.html
PADANG Klik!

Karang Taruna Kota Sawahlunto, Kebersamaannya Dengan Ketua DPRD.


Sawahlunto(SUMBAR).GP-Eka Wahyu SE, Ketua DPRD Kota Sawahlunto sekaligus sebagai  Pembina Umum Karang Taruna,  Kota Sawahlunto pada Rabu (26/8) melakukan kunjungan ke lokasi Usaha Ekonomi Produktif (UEP) berupa Budidaya Ikan Nila, binaaan Karang Taruna Kota Sawahlunto di Dusun Balai Tangah, Desa Pasar Kubang Kec Lembah Segar, Kota Sawahlunto.⁣

loading...
Kita ketahui, budidaya Ikan Nila ini merupakan wujud dari komitmen  program kerja Karang Taruna, Kota Sawahlunto guna bersinergi dengan program pemerintah daerah, dalam mewujudkan ketahanan pangan di lingkungan masyarakat Sawahlunto.

Pengurus Karang Taruna Kota Sawahlunto, melalui pemuda setempat  memberdayakan swadaya masyarakatnya dengan bekerjasama melalui tokoh pemuda lainnya, serta tokoh masyarakat di Pasar Kubang.

Ketua DPRD Sawahlunto, Eka Wahyu SE saat kunjungan langsung tersebut sangat mengapresiasi atas inisiasi dari kegiatan UEP yang sudah dilakukan Pengurus Karang Taruna, Kota Sawahlunto.  Lebih lanjut Eka Wahyu menyatakan,  “para pemuda Kota Sawahlunto yang tergabung melalui Karang Taruna agar UEP seperti ini dapat hendaknya dijadikan contoh atau pembanding agar dapat pula  mestinya dibentuk di setiap Desa atau Kelurahan yang ada di Kota Sawahlunto, " ujar Ketua DPRD ini.

Lebih lanjut Eka Wahyu menyatakan  bahwa, "hal semacam ini tentunya akan sejalan dan sesuai  dengan semangat kaum muda Sawahlunto, untuk terus berbuat dan terus melakukan kegiatan positif serta  kegiatan produktif agar mampu menghasilkan.  Sehingga dengan semangat kaum muda atau melalui kegiatan karang taruna dapat berdampak dan bernilai baik terhadap masyarakat  banyak,” pungkas srikandi PKPI ini mengakhiri.
#GP |Rep |Fid

Posting Komentar

0 Komentar

PT.Andalas Nusantara Parlemen Mengucapkan, Selamat datang di Website www.goparlement.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga Anda puas, Tertanda; Rifnaldi (CE) Pimred