GELORAKAN SEMANGAT KEMERDEKAAN, KOREM 172/PWY MERAH PUTIHKAN KAMPUNG BABURIA ARSO - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

GELORAKAN SEMANGAT KEMERDEKAAN, KOREM 172/PWY MERAH PUTIHKAN KAMPUNG BABURIA ARSO

Sabtu, Agustus 15, 2020

Abepura(PAPUA).GP– Dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-75, Korem 172/PWY berbagi 500 bendera merah putih dan 200 umbul-umbul kepada masyarakat kampung Baburia Distrik Arso Barat Kab. Keerom, Jum’at (14/8).


Kepala Penerangan Korem 172/PWY Mayor Chk Eka Yudha Kurniawan, S.H. saat dikonfirmasi mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT Republik Indonesia ke-75,  pada 17 Agustus mendatang sekaligus merupakan upaya Korem 172/PWY dalam menggelorakan semangat kemerdekaan di wilayahnya.

“Kapten Inf Arif Subagio sebagai koordinator di lapangan dan bekerjasama dengan Satgas Mandala memberikan sebanyak 500 bendera dan 200 umbul-umbul kepada masyarakat untuk mereka pasang di rumah hingga ke sudut kampung, sehingga kampung ini akan terlihat meriah dengan didominasi warna merah putih”, kata Eka.


loading...
Selain bendera, pihaknya juga memberikan bantuan berupa paket sembako kepada warga kampung mengingat saat ini masih dalam situasi Pandemi Covid-19. Sehingga diharapkan dapat membantu warga kampung dibidang ekonomi di tengah pandemi covid-19 ini.

Sementara itu, salah satu Tokoh Masyarakat Debelon Wonda (50), mengatakan terima kasih kepada TNI yang telah datang ke daerahnya membagikan sembako dan memberikan bantuan bendera.

“Kampung kami kini menjadi kampung merah putih, kemanapun kita melihat semuanya merah putih hingga ke sudut-sudut kampung”, ujarnya.

#GP | RED

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS