PERESMIAN BANGUNAN ASRAMA SISWA SISWI SD NEGERI MUKO TANAH MERAH NABIRE - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

PERESMIAN BANGUNAN ASRAMA SISWA SISWI SD NEGERI MUKO TANAH MERAH NABIRE

Sabtu, Agustus 15, 2020


Nabire(PAPUA).GP- Bertempat di SD Negeri Muko, Kampung Tanah Merah, Distrik Yaro Kabupaten Nabire telah diresmikan bangunan asrama siswa siswi pelajar SD Negeri Muko yang sebelumnya telah dibangun oleh yayasan Tunas Bhakti Nusantara bekerja sama dengan berbagai pihak salah satunya Kodim 1705/Paniai, Sabtu (15/8/2020).


loading...
Kegiatan peresmian ini dihadiri oleh Sekda Kab Nabire "Daniel Maipon S.Ip" Kapolres Nabire "AKBP Sony T. Nugrogo"
Dandim 1705/PN " Letkol Inf Benny Wahyudi M.Si (Han), Kapospol KP 3 Laut "Ipda Rangga Asprila" Kepala suku Yaro dan para orang tua siswa siswi SD Negeri Muko.

Dalam sambutanya Dandim  mengatakan  bahwa Bakti Nusantara 2020 menjawab kebutuhan pengembangan akses pendidikan bagi siswa pedalaman papua. Melalui kerjasama dengan berbagai pihak, tahun ini yayasan Tunas Bakti Nusantara berhasil mewujudkan cita cita para siswa pedalaman dalam memiliki asrama yang layak sehingga mereka tidak perlu lagi menempuh jarak yang cukup jauh menuju sekolah. "Jelas dandim"


Dalam konteks ini Kodim 1705/Paniai selalu mensuport kegiatan ini dengan kemampuan yang dimiliki. Menjadi sebuah kebanggaan tersendiri bagi kodim  karena dapat bekerjasama dengan yayasan untuk memajukan kualitas pendidikan di daerah 3 T, Terdepan,Terpencil, dan Tertinggal, khususnya di Kab. Nabire.

Ibu agustina selaku kepala sekolah mengucapkan banyak terimakasih atas partisipasi yayasan yang sudah mewujudkan impian anak-anak untuk memiliki tempat tinggal yang lebih layak. Dan juga untuk Kodim, beliau juga mengapresiasi segala bentuk bantuan baik fisik atau nonfisik dan yang selalu terus menerus membantu masyarakat tanpa kenal lelah, semoga Tuhan menjawab kebaikan anda sekalian "jelas beliau dalam kesempatan tersebut".

#GP | RED

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS