JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN 'CEGAH PENYEBARAN COVID-19'
https://www.goparlement.com/p/goparlement.html
INTERNASIONAL Klik!
https://www.goparlement.com/p/blog-page.html
INDONESIA Klik!
https://www.goparlement.com/p/coronavirus-adalah-kumpulan-virus-yang_30.html
SUMATERA BARAT Klik!
https://www.goparlement.com/p/informasi-covid-19-di-padang_14.html
PADANG Klik!

Dinas Sosial PPKB P3A Salurkan Bantuan Kepada 38 Orang Veteran



Padang Panjang(SUMBAR).GP- Bentuk ucapan terima kasih atas jasa dan perjuangan para Veteran dalam mempertahankan Kemerdekaan RI, Dinas Sosial Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPKBP3A) membagikan bantuan berupa sembako kepada Veteran Kota Padang Panjang dalam rangka memperingati HUT RI ke 75, Jum'at (14/08/2020).


loading...
Bantuan diberikan kepada 38 orang veteran yang terdata di Dinas Sosial, termasuk veteran sudah meninggal dunia, bantuan di serahkan kepada janda veteran atau pihak keluarga.

Penyerahan Bantuan dipimpin Kadis Sosial PPKB P3A Padang Panjang, Osman Bin Nur, didampingi Sekretaris Dinsos, Drs. Eri, dan Ketua Veteran Wilayah Pabasko Drs. Syofyan Udni Datuak Lelo Basa, yang langsung menyerahkan bantuan kepada para veteran.

Kadis Sosial PPKB P3A Kota Padang Panjang, Osman Bin Nur menyampaikan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk menjalin silahturahmi dengan para veteran dalam rangka Memperingati HUT RI ke 75.


"Biasanya kegiatan ini dilakukan dengan cara mengundang para veteran untuk upacara 17 Agustus dan audiensi ramah tamah bersama Bapak Walikota," jelasnya.

Namun dengan kondisi pada saat Covid 19, Pemerintah melalui Dinas Sosial tetap melakukan silaturahmi dengan para veteran, tapi dengan cara yang berbeda dengan sebelumnya. Kegiatan dilakukan dengan cara memberi bantuan berupa sembako yang diantar langsung ke kediaman para veteran.

Bertepatan dengan adanya kegiatan bantuan ini, Kepala Dinas Sosial PPKB P3A dan rombongan sangat antusias karena selain memberikan bantuan, Osman bin Nur juga berkesempatan untuk berinteraksi langsung dengan para veteran dan pihak keluarga.

"Kami sangat berterima kasih dan bangga kepada Kepala Daerah berserta jajaran masih mengingat jasa kami, dan memberi perhatian kepada bekas pejuang seperti kami," ujar Drs. Syofyan Udni selaku Ketua Veteran wilayah Pabasko.

Para veteran dan pihak keluarga mengucapkan terimakasih kepada Pemko Padang Panjang, dan berharap semoga bantuan ini akan tetap menjadi silaturahmi antara Pemerintah dengan para veteran.

#GP | DF | DG | FZ | Release Kominfo

Posting Komentar

0 Komentar

PT.Andalas Nusantara Parlemen Mengucapkan, Selamat datang di Website www.goparlement.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga Anda puas, Tertanda; Rifnaldi (CE) Pimred