DI BAWAH GUYURAN HUJAN, PERSIT KOREM 172/PWY TETAP GELAR JUMAT BERKAH - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

DI BAWAH GUYURAN HUJAN, PERSIT KOREM 172/PWY TETAP GELAR JUMAT BERKAH

Sabtu, Agustus 08, 2020

Abepura(PAPUA).GP– Hujan mengguyur anggota Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Koorcab Korem 172/PWY dalam melaksanakan bakti sosial Jum’at Berkah Ibu Hetty Andika Perkasa di Lapangan Olahraga Bucend III Waena, Kota Jayapura, Jum’at (7/8). Kendati demikian hal itu tidak menyurutkan semangat para anggota persit untuk membagikan sembako kepada masyarakat Papua.


Ketua Persit KCK Koorcab rem 172/PWY Ny. Juliet Izak Pangemanan menjelaskan bahwa kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Ibu Hetty Andika Perkasa bersama seluruh anggota Persit KCK di seluruh Indonesia.

“Kegiatan ini bertujuan untuk lebih mempererat tali silaturahmi Persit bersama masyarakat dan sebagai bentuk rasa kepedulian kita terhadap sesama”, katanya.

loading...


Dikatakan pula, jumat berkah kali ini juga sebagai ungkapan rasa syukur atas hari lahirnya Ibu Hetty Andika Perkasa.

“Kami mohon doanya, semoga ibu Hetty Andika Perkasa selalu diberi kesehatan, panjang umur dan keselamatan begitupun dengan seluruh keluarganya”, ujar Juliet.


Pihaknya berharap dengan adanya bantuan yang diberikan kepada masyarakat Papua dapat meringankan dimasa pandemi covid-19 ini.

“Kita juga membagikan masker dengan harapan agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan covid-19 di masa New Normal saat ini”, tuturnya.


#GP | CE | RED

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU





Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS