DANREM 173/PVB PIMPIN SERTIJAB DANDIM 1708/BN, 1714/PJ DAN DANYONIF RK 753/AVT - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

DANREM 173/PVB PIMPIN SERTIJAB DANDIM 1708/BN, 1714/PJ DAN DANYONIF RK 753/AVT

Selasa, Agustus 04, 2020

Biak(PAPUA).GP- Danrem173/PVB Brigjen TNI Iwan Setiawan, S.E.,M.M. pimpin upacara serah terima jabatan dan Tradisi Korps Dandim 1708/BN, Dandim 1714/PJ dan Danyonif RK 753/AVT, bertempat di Graha Korem 173/PVB, Selasa (4/8/2020).


loading...
"Jabatan  Dandim 1708/BN dari  Letkol Inf Ricardo Siregar, S.H.M.Tr (Han) di serahkan kepada Letkol Inf Arif Setiyono,S.I.P, Dandim 1714/PJ dari Letkol Inf Agus Sunaryo di serahkan kepada Letkol Inf Rofi Irwansyah dan Danyonif 753/AVT dari Letkol Inf Arif Setiyono, S.I.P. diserahkan kepada Mayor Inf Denny Salurerung, S.Sos,"ungkap Kapenrem Mayor Caj Soebiyantoro dalam releasenya.

Danrem  173/PVB Brigjen TNI Iwan Setiawan, S.E.,M.M. dalam amanatnya menyampaikan bahwa mutasi dan rotasi alih tugas dan tanggungjawab jabatan merupakan hal yang biasa dan wajar , karena sebagai implementasi dari Tour of Duty (TOD) dan Tour of Area (TOA), selain itu juga merupakan bentuk realisasi kebijakan pimpinan dalam rangka regenerasi dalam mendukung tugas pokok dan menjawab tuntutan  organisasi serta pembinaan karir personel yang bersangkutan maupun pembinaan satuan.


Selanjutnya Danrem juga menyampaikan  terimakasih  serta penghargaan kepada Letkol Inf Ricardo  Siregar S.H.M.Tr (Han), Letkol Inf Agus Sunaryo dan  Letkol  Inf Arif Setiyono S.I.P. atas segala upaya, kreatifitas dan pengabdian yang tulus dalam pelaksanaan tugas selama menjabat sebagai Dandim 1708/BN, Dandim 1714/PJ dan Danyonif RK 753/AVT selama ini.

"Saya ucapkan terimakasih kepada pejabat lama atas segala dedikasi dan pengabdian selama ini dan semoga segala pengalaman yang telah didapat selama bertugas,  akan menjadi suatu pengalaman yang berharga dan dapat bermanfaat untuk lebih memantapkan kepribadian dan kepemimpinan ditempat tugas yang baru nantinya,"ujar Danrem.

"Ucapan.yang sama juga saya sampaikan.kepada NY. RIcardo Siregar, NY. Agus Sunaryo dan NY. Arif Setiyono S.I.P. yang dengan setia mendampingi suami dalam mengemban tugas selama ini dan sudah berperan aktif sehingga kegiatan organisasi Persit dapat berjalan dengan baik dan lancar,"tuturnya

"kepada  Letkol Inf Rofi Irwansyah dan Mayor Inf Denny Salurerung beserta isteri saya mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas serta kepada Letkol Inf Arif Setiyono beserta isteri, saya ucapkan selamat bertugas pada jabatan yang baru,"imbuhnya.

Letkol Inf Ricardo Siregar akan menjabat sebagai Pabandya-3/Bin Kom KB TNI Spaban IV/Komsos Sterad, sedangkan Letkol Inf Agus Sunaryo menjabat Pabandya-1/Binsat Spaban III/Binsiapsat  Sopsad.

Hadir pada acara tersebut Kasrem 173/PVB, Kasi Ren Rem 173/PVB,  Para Kasi Kasrem 173/PVB,  para Dandim jajaran Korem 173/PVB , Kabalak Aju Kodam , Kabalakrem 173/PVB dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 173 beserta pengurus.

#GP | Penrem

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU





Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS