Danrem 142/Tatag Pimpin Sertijab Dandim 1427/Pasangkayu dan Kodim 1428/Mamasa - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Danrem 142/Tatag Pimpin Sertijab Dandim 1427/Pasangkayu dan Kodim 1428/Mamasa

Selasa, Agustus 18, 2020

Mamuju(SULBAR).GP- Danrem 142/Tatag, Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P memimpin serah terima jabatan Komandan Kodim 1427/Pasangkayu dan penyerahan tugas Komandan Kodim 1428/Mamasa, bertempat di Aula Andi Depu Korem 142/Tatag Jl. Abd. Malik Pattana Endeng Mamuju Prov. Sulawesi Barat, Selasa (18/08/20).


Komandan Kodim 1427/Pasangkayu, Letkol Inf Novi Aldy, SE jabatan sebelumnya Pabandyagal Sinteldam XIV/Hasanuddin dan Komandan Kodim 1428/Mamasa, Letkol Inf Stevi Palapa, S.Pd jabatan sebelum Komandan Secaba Rindam XIV/Hasanuddin, sedangkan Letkol Inf Kadir Tandiesak menempati tugas baru sebagai Waka Pembinaan Mental Kodam XIV/Hasanuddin.

Usai serah terima jabatan Dandim, dilanjutkan serah terima Ketua Persit KCK Cabang LXVI Dim 1427 Mamasa dari Ny. Kadir Tandiesak kepada Ny. Novi Aldi dan penerimaan tugas dan tanggungjawab jabatan Ketua Persit KCK Cabang LXVIII Dim 1428 Mamasa dari Ketua Persit KCK Koorcab Rem 142 kepada Ny. Stevi Palapa.

Danrem 142/Tatag, Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P dalam sambutannya mengatakan, serah terima jabatan merupakan hal yang biasa dan bagian dari proses pembinaan organisasi, sekaligus regenerasi yang kesinambungan kepemimpinan, dalam rangka mendorong semangat pembaruan dan penyegaran pemikiran yang diproyeksikan bagi peningkatan kinerja organisasi, guna menjamin pelaksanaan tugas pokok TNI Angkatan Darat.


loading...
"Seorang Komandan Satuan harus memiliki visi dan misi yang jelas untuk diimplementasikan dalam lingkungan organisasi maupun dalam kehidupan ditengah tengah masyarakat," ujarnya.

Danrem 142 lebih jauh menekankan, untuk tetap meningkatkan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa sebagai landasan moral dalam melaksanakan tugas, laksanakan optimalisasi binsat sebagai Satkowil dalam rangka pencapaian tugas pokok satuan.

"Seluruh anggota harus Solid, loyal, utamakan kepentingan secara umum dari pada kepentingan pribadi," tandas Danrem.

"Laksanakan amanah yang telah dipercayakan oleh Negara kepada kalian, apa yang kalian bisa perbuat maka berbuatlah untuk kepentingan Prajurit yang kalian bawahi," tegas Danrem 142/Tatag.

#GP | Red

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS