Besok, Pemko Padang Panjang Ikut Berpartisipasi Dalam Gebrak Masker - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Besok, Pemko Padang Panjang Ikut Berpartisipasi Dalam Gebrak Masker

Senin, Agustus 24, 2020



Padang Panjang(SUMBAR).GP- Pemerintah Sumatera Barat bersama Pemerintah Kabupaten/Kota akan melakukan Gebrak Masker dan bhakti sosial bersama Kemendagri, Besok, selasa (25/08/2020).

Hal tersebut disampaikan Kemendagri yang akan melakukan kunjungan kerja ke Sumbar, melalui Video meeting bersama Gubernur Sumbar Prof. Dr. Irwan Prayitno S. Psi, M. Sc serta Walikota dan Bupati di seluruh Daerah Sumbar, Senin (24/08/2020).


loading...
Tidak hanya akan melakukan gebrak masker, kunjungan tersebut juga akan membahas terkait dengan pilkada serta penanganan penyebaran covid yang dilakukan Pemerintah Sumbar.

Zoom meeting yang berlangsung di Ruang Rapat VIP Balaikota, dihadiri langsung oleh Walikota Padang Panjang, Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano dan Wakil Walikota, Drs. Asrul, Asisten III Bidang Administrasi Umum Martoni, S. Sos, M. Si, Kepala BPBD Kesbangpol Marwilis, SH, M. Si, Kepala Dinas Kesehatan, yang diwakili dr. Faizah, Koordiv Teknis dan Penyelenggaraan KPU Harry Hazari, S. Pd, Komisioner Bawaslu Darusman Hendra dan undangan lainnya.


Terkait dengan Gebrak Masker yang akan dilakasanakan besok, Wako Fadly menyampaikan, dalam video meeting tersebut, bahwa Pemko Padang Panjang telah menyiapkan sekitar kurang lebih 3000 masker yang siap dibagikan nantinya.

"Kami dari Pemko ikut andil berpartisipasi dalam gebrak masker yang akan dilakukan, sebagai salah satu bentuk upaya mencegah serta meminimalisir penyebaran covid-1/," jelasnya.


#GP | DF | CI | Release Kominfo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU





Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS