BABINSA LAKSANAKAN GIAT EDUKASI PROTOKOl KESEHATAN - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

BABINSA LAKSANAKAN GIAT EDUKASI PROTOKOl KESEHATAN

Selasa, Agustus 25, 2020

Talaud(SULUT).GP- Bertempat di wilayah  Kec. Lirung, telah dilaksanakan Kegiatan Edukasi Protokol Kesehatan kepada masyarakat  oleh Babinsa dan Anggota Polsek LIRUNG dengan tujuan menyampaikan kepada masyarakat agar selalu mematuhi dan melaksanakan Protokol kesehatan untuk  mengantisipasi dan menghindari Penularan Covid-19, Senin (24/8).


loading...
kegiatan Edukasi gabungan TNI-POLRI ini dilaksanakan dalam rangka Sosialisasi kepada seluruh masyarakat yang ada di wilayah untuk selalu melaksanakan dan mematuhi protokol kesehatan penanggulangan penularan wabah Covid-19, terutama menekankan agar selalu mamakai masker apabila bepergian/keluar rumah.

Sasaran kegiatan ini adalah Komplek Pertokoan LIRUNG, Komplek Pasar Rakyat LIRUNG dan Kompleks Pelabuhan Spedboat LIRUNG.

Dalam kegiatan patroli tersebut, yang menjadi penekanan ataupun himbauan kepada warga masyarakat adalah mengajak warga untuk tetap memperhatikan dan melaksanakan Protokol Kesehatan antisipasi Penyebaran Covid-19, khususnya selalu memakai Masker apabila bepergian/keluar Rumah.


Sebagai langkah antisipasi dalam rangka menangkal masuknya wabah virus corona ataupun covid-19 di wilayah Kepulauan Salibabu, maka pada setiap hari dilakukan Sweping pemakaian masker oleh Personel TNI-POLRI bersama Tim relawan yang tergabung dalam gugus tugas Tim penanggulangan wabah virus corona yang ada di Kec. Lirung, demikian kata PLH.Danramil LIRUNG, Serka Will Briner Bee.

Sementara menurut Kapolsek LIRUNG, Ipda La Ali bahwa, pelaksanaan kegiatan Edukasi  bersama ini harus dilaksanakan setiap hari dengan harapan bahwa warga masyarakat dapat mematuhi dan mendengarkan himbauan dari pemerintah melalui TNI - POLRI dan Tim Relawan dan masyarakat  warga akan mengerti dan penuh kesadaran mematuhi dan melaksanakan Aturan Protokol Kesehatan terutama selalu menggunakan masker, dan untuk kedepannya bagi masyarakat yang tidak memakai/menggunakan  masker akan mendapat sangsi.

#GP | Red.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS