BABINSA KORAMIL 1312-05/ESSANG MEMBERSIHKAN KEBUN TALAS MILIK MASYARAKAT DESA BINAAN - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

BABINSA KORAMIL 1312-05/ESSANG MEMBERSIHKAN KEBUN TALAS MILIK MASYARAKAT DESA BINAAN

Selasa, Agustus 25, 2020


Talaud(SULUT).GP- Bertempat di kebun talas milik keluarga bapak Dolvi Mayore di Desa Essang, kec Essang, kab kepl Talaud, Serda Yusup Tumambo Babinsa Korami 1312-05/Essang melaksanakan kegiatan pendampingan membersihkan kebun talas, Senin (24/8).


Pendampingan oleh Babinsa terhadap warga masyarakat Desa binaanya untuk membantu membersihkan kebun talas, demi meringankan kebutuhan sehari-hari keluarga bapak Dolvi Mayore dengan harapan dapat menghemat biaya kebutuhan dapur sehari-hari. "Kami atas nama masyarakat Desa Essang menyampaikan terima kasih kepada bapak Babinsa dari Koramil 1312-05/Essang, Serda Yusup Tumambo yang mana selalu memberikan motivasi kepada kami warga masyarakat untuk membantu melakukan pendampingan dalam rangka meningkatkan pendapatan warga masyarakat melalui pemanfaatan lahan untuk dijadikan kebun talas demi mengantisipasi krisis pangan di kab kepl Talaud atas pengaruh wabah virus corona (covid-19)," ujarnya.


loading...
Sebagai Apkowil, para Babinsa berperan utama dalam memanfaatkan lahan dijadikan kebun singkong bersama warga masyarakat Desa binaan, dengan adanya wabah virus corona (covid-19) yang masih melanda di tanah air.

"Kami masyarakat Desa Essang, kec Essang, kab kepl Talaud mengucapkan terima kasih kepada bapak-bapak TNI dalam hal ini bapak Babinsa yang sudah setia mengarahkan kami warga masyarakat untuk memanfaatkan lahan dijadikan kebun talas dalam rangka mengantisipasi krisis pangan di kab kepl Talaud," imbuhnya.

#GP | Red.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS