JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN 'CEGAH PENYEBARAN COVID-19'
https://www.goparlement.com/p/goparlement.html
INTERNASIONAL Klik!
https://www.goparlement.com/p/blog-page.html
INDONESIA Klik!
https://www.goparlement.com/p/coronavirus-adalah-kumpulan-virus-yang_30.html
SUMATERA BARAT Klik!
https://www.goparlement.com/p/informasi-covid-19-di-padang_14.html
PADANG Klik!

BABINSA KORAMIL 1312-05/ESSANG MEMBANTU WARGA MASYARAKAT DESA BINAAN MEMBERSIHKAN KEBUN TALAS


Talaud(SULUT).GP- Bertempat di kebun talas bpk Markus Anaitan di Desa Maririk, kec Essang, kab kepl Talaud, telah dilaksanakan pembersihan kebun talas oleh Babinsa Koramil 1312-05/Essang, Serda Yusup Tumambo bersama warga masyarakat Desa binaan, Jum'at (28/8).


Ditengah wabah virus corona (covid-19) yang tak kunjung berakhir, pemerintah terus menghimbau agar warga masyarakat menyiapkan ketahanan pangan untuk mengantisipasi dampak dari Covid-19.

Menindak lanjuti anjuran pemerintah tentang kesiapan Ketahanan pangan, Babinsa dari Koramil 1312/Essang, Serda Yusup Tumambo bersama keluarga  bapak Markus Anaitan melaksanakan kegiatan pembersihan kebun talas di Desa Maririk, kec Essang selatan, kab kepl Talaud.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud kebersamaan Babinsa dengan pemerintah Desa untuk mendukung program pemerintah tetang ketahanan pangan.


loading...
Disamping itu juga, memberikan contoh kepada masyarakat bahwa pemerintah Desa bukan hanya menghimbau saja kepada masyarakat, tetapi juga melaksanakan bersama sama untuk mengantisipasi krisis pangan dampak dari Covid-19, dengan dilaksanakannya anjuran pemerintah memanfaatkan lahan tidur oleh masyarakat, diharapkan beberapa bulan kedepan bisa dinikmati hasilnya sehingga ketersediaan pangan terjamin aman.

Babinsa sebagai Apkowil, menggerak warga masyarakat dalam pemanfaatan lahan dijadikan kebun talas bersama keluarga bapak Markus Anaitan dengan kebersamaan ini akan tercipta suatu keakraban antara TNI dan Rakyat, semoga kedepan dalam mensejahterahkan masyarakat selalu kompak.

#GP | Red.

Posting Komentar

0 Komentar

PT.Andalas Nusantara Parlemen Mengucapkan, Selamat datang di Website www.goparlement.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga Anda puas, Tertanda; Rifnaldi (CE) Pimred