JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN 'CEGAH PENYEBARAN COVID-19'
https://www.goparlement.com/p/goparlement.html
INTERNASIONAL Klik!
https://www.goparlement.com/p/blog-page.html
INDONESIA Klik!
https://www.goparlement.com/p/coronavirus-adalah-kumpulan-virus-yang_30.html
SUMATERA BARAT Klik!
https://www.goparlement.com/p/informasi-covid-19-di-padang_14.html
PADANG Klik!

BABINSA KORAMIL 1312-05/ESSANG BERSAMA TIM GUGUS TUGAS COVID-19 PERIKSA KAPAL SABUK


Talaud(SULUT).GP- Bertempat di pelabuhan Desa Essang, kec Essang, kab kepl Talaud, tim lintas sektoral Gugus tugas kecamatan Essang perketat pintu masuk di pelabuhan dalam rangka kedatangan kapal KMP Sabuk Nusantara 69 pelayaran dari Kec Miangas-Nanusa, Sabtu (29/8).


Para Babins dari Koramil 1312-05/Essang, Serda Marfil Langi dkk 3 orang bersama-sama dengan tim Gugus tugas Covid-19 kecamatan Essang melaksanakan pemantauan kedatangan kapal KMP Sabuk Nusantara 69 yang bersandar di pelabuhan Desa Essang, langsung dilaksanakan skrening oleh tim gugus tugas covid-19 kecamatan Essang untuk pencegahan penyebaran wabah Virus corona (Covid-19), para penumpang yang turun dan naik dari kapal diwajibkan menggunakan MASKER.


loading...
Berbagai cara dan upaya telah dilaksanakan oleh Koramil 1312-05/Essang, bersama Instansi terkait melalui berbagai koordinasi dan kesepakatan dalam rangka mengantisipasi penyebaran wabah virus corona (Covid-19), dengan adanya kedatangan kapal KMP Sabuk Nusantara 69, para Babinsa dari Koramil 1312-05/Essang memberikan pengertian kepada penumpang yang turun dan turun dari kapal untuk memberikan Sosialisasi langsung kepada penumpang akan pentingnya penggunaan MASKER pencegahan penularan wabah Virus corona (Covid-19).

"Dengan adanya koordinasi semua pihak yang ada di kecamatan dan Desa, sesuai anjuran Pemerintah dalam mencegah terjadinya penularan wabah virus corona (Covid-19), maka Babinsa Koramil 1312-05/Essang, bekerja sama dengan pemerintah kecamatan dan Desa mengambil langkah dan kebijakan yang perlu untuk mengantisipasi pencegahan penularan wabah Virus corona (Covid-19), semua penumpang yang turun dan naik dari kapal harus mematuhi protokol kesehatan, wajib menggunakan MASKER dan menjaga jarak," ungkap Plh Danramil 1312-05/Essang, Pelda Iwan Tembo.

#GP | Red.

Posting Komentar

0 Komentar

PT.Andalas Nusantara Parlemen Mengucapkan, Selamat datang di Website www.goparlement.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga Anda puas, Tertanda; Rifnaldi (CE) Pimred