Anizur terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum Balai Wartawan kabupaten Agam periode 2020/2023 - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Anizur terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum Balai Wartawan kabupaten Agam periode 2020/2023

Kamis, Agustus 13, 2020

Agam(SUMBAR).GP– 17 Wartawan Media cetak dan Media Online yang berada di Kabupaten Agam,Propinsi Sumatra Barat berkumpul dan sekaligus mengadakan acara Musyawarah pembentukan Kepengurusan Balai Wartawan Kabupaten Agam.


Musyarawah yang berlangsung pada Kamis 13/8/2020 di Posko Covid 19 Padang Baru, Lubuk Basung berjalan sukses,aman dan lancar.

Anizur yang terpilih sebagai ketua Balai Wartawan Agam dengan Sekretaris Romi dan Bendahara Meril yang juga dibantu oleh Bidang- bidang lainnya, menjelaskan bahwa keberadaan Balai Wartawan merupakan langkah baik dan maju dalam rangka menyatukan persepsi serta meningkatkan kesejahtraan Wartawan dan keluarganya.

Selama ini memang diakui, kata Anizur para Wartawan belum mendapat tempat. Tapi dengan adanya Balai Wartawan ini setidaknya akan membuat perubahan dan inovasi baru khususnya dalam meningkatkan kwalitas sumber daya manusia yang tangguh dan siap uji, beriman dan bertaqwa.


loading...
Adapun dalam struktur pengurus tersebut,sebagai Penasehat dan pembina : Mia Zuddin, BJ.Rahmat, Harmen,Kardinur, Y.Dt.

#GP | AP KARI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS