13 Pejabat Administrator dan 82 Pejabat Pengawas di Lingkungan Pemko Padang Panjang Dilantik - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

13 Pejabat Administrator dan 82 Pejabat Pengawas di Lingkungan Pemko Padang Panjang Dilantik

Rabu, Agustus 12, 2020


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Walikota Padang Panjang, H. Fadly Amran, BBA, Datuak Paduko Malano melantik 13 orang Pejabat Administrator dan 82 orang Pejabat Pengawas, di Lingkungan Pemerintah Kota Padang Panjang, Rabu, (12/08/2020), di Hall Lantai III Balaikota Padang Panjang.

Adapun pejabat yang dilantik antara lain,  Ade Afdil, S. Pd. i, sebelumnya menjabat sebagai Lurah Koto Panjang dipromosikan menjadi Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat pada Sekretariat Pemko Padang Panjang, menggantikan Drs. Eri yang menjabat sebagai Sekretaris di Dinas Sosial PPKB P3A.


Pejabat Sekretaris Dinas Sosial PPKB P3A lama, Arkes Refagus, S. sos dilantik sebagai Sekretaris Dinas Perhubungan.

Sementara itu, Reynold Oktavian, ST, M. TI sebelumnya menjabat Kepala Seksi Infrastruktur Teknologi Dan Persandian di Dinas Komunikasi Dan Informatika turut dipromosikan menjadi Kabid Pariwisata Pada Dinas Pemuda Olahraga Dan Pariwisata Kota Padang Panjang.

Pelantikan turut dihadiri oleh Wakil Walikota Padang Panjang, Drs. Asrul, Sekretaris Daerah Kota Padang Panjang, Sonny Budaya Putra, AP, M. Si, dan undangan lainnya.

Walikota Fadly Amran dalam arahannya meminta pejabat yang baru saja dilantik segera beradaptasi dengan posisi yang baru. Untuk penyesuaian diri, pejabat baru diberikan waktu paling lama satu bulan.


loading...
“Saat ini kita sudah berada di bulan agustus, itu artinya sudah di penghujung tahun. Berbagai program dan target yang belum tuntas harus segera dituntaskan. Semua harus bekerja keras merealisasikan target,” tegasnya.

Walikota menyebut akan memanggil khusus sejumlah OPD, terutama yang berkaitan erat dengan visi-misinya. Hal itu perlu dilakukan agar visi-misi tersebut segera bisa diwujudkan.

“Saya juga perlu ingatkan kepada kita semua, termasuk pada diri saya pribadi, jangan pernah manfaatkan jabatan untuk kepentingan pribadi. Bekerjalah untuk kepentingan masyarakat banyak,” pesannya.

#GP | DF | HRS | Release Kominfo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS