Wako Fadly Harapkan Pembenahan Trotoar Pasar Sesuai Standarisasi - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Rabu, 15 Juli 2020

Wako Fadly Harapkan Pembenahan Trotoar Pasar Sesuai Standarisasi

Walikota Padang Panjang, Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano Bersama Wakil Walikota, Drs. Asrul, adakan rapat dengan Instansi terkait di Ruang Rapat VIP Balaikota. (Foto: Kominfo)

Padang Panjang(SUMBAR).GP- Walikota Padang Panjang, Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano Bersama Wakil Walikota, Drs. Asrul adakan rapat terkait Rencana Kerja Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Perdagkop UKM) dan Dinas Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat (PUPR), di Ruang Rapat VIP Balaikota, Rabu (15/07/2020).


loading...

Rapat digelar membahas Rencana Kerja Pembenahan dan Perbaikan, penambahan Trotoar Pasar Pusat Padang Panjang, Pasar   Sayur dan Pasar Kuliner.

Wako Fadly Menyampaikan, Pembenahan dilakukan demi memberikan kenyamanan bagi pedagang, pembeli dan Pengunjung Pasar.

Selanjutnya, Wako mengharapkan Dinas terkait dapat membangun Trotoar untuk pejalan kaki dan penyandang Disabilitas sesuai standar.



"Saya minta trotoar yang ada di Padang Panjang sesuai standarisasi Dinas Pekerjaan Umum, jangan dibuat terlalu tinggi dan pikirkan juga kegunaannya bagi pengguna kursi roda dan orang tua serta anak-anak," tegas Wako Fadly.

Disamping itu, Wako berpesan kepada dinas terkait bahwa Beliau tak ingin trotoar yang ada nantinya digunakan untuk berjualan. Begitu juga Rancangan tenda di pasar kuliner serta pembuatan merek Pasar Pusat Padang Panjang diharapkan bagus dan menarik.

Rapat tersebut dihadiri Sekretaris Daerah Sonny Budaya Putra, AP, M. Si, Kepala Bappeda Rusdianto, S. IP, MM, Kepala BPKD Dr. Winarno, SE, ME, Kepala Dinas PUPR Welda Yusar, ST, MT bersama jajaran, Kepala Dinas Perdagkop UKM Arpan, SH beserta jajaran dan undangan lainnya.

#GP | DF | CI | Release Kominfo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

loading...


Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS