TMMD KE-108 KODIM 1709/YAWA BANGUN RUMAH PERMANEN UNTUK WARGA PENERIMA BANTUAN di KAMPUNG TOWETA - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

TMMD KE-108 KODIM 1709/YAWA BANGUN RUMAH PERMANEN UNTUK WARGA PENERIMA BANTUAN di KAMPUNG TOWETA

Minggu, Juli 12, 2020

Yapen(PAPAU).GP- Salah satu penerima bantuan rumah dari program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-108 Kodim 1709/Yawa, Leonard Wayor warga Kampung Toweta, Distrik Yapen Barat, Kab. Kep. Yapen, mengucapkan terima kasih dan puji syukur kepada pemerintah melalui TMMD atas bantuan rumah untuk warga Natabui dan Toweta, Minggu (12/07/2020).


loading...

Saat ditemui awak Pendim 1709/Yawa, Leonard mengungkapkan bahwa dengan hadirnya TMMD dari Kodim 1709/Yawa, ini merupakan kali pertama adanya pembangunan permanen di Kampung Toweta. Dari total 13 rumah, 10 diantaranya dibangun di Natabui dan ada 3 buah rumah yang dibangun di Kampung Toweta yang salah satunya adalah bantuan rumah untuk dirinya.


Dirinya memanjatkan puji syukur kehadirat Tuhan atas bantuan yang diterimanya dari pemerintah melalui TMMD ini. Kami juga tidak bisa memberikan apa-apa selain bantuan tenaga dan do’a semoga Tuhan memberkati anggota satgas TMMD yang sudah bekerja membangun rumah untuk warga ini.

“Kami bersyukur karena baru saja di Kampung ini kami temui pembangunan yang permanen, yang mana ada 3 buah rumah dibangun di Kampung Toweta, dan atas bantuan tenaga dari TNI yang membantu kami di Kampung Toweta kami tidak bisa memberikan sesuatu bagi tenaga kerja/TMMD, semoga Tuhan memberkati khususnya TMMD (anggota satgas),” ujar Leonard.

#GP CE | RED

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU





Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS