Tim Asistensi Hukum Kodam XIV/Hasanuddin Kunjungi Korem 142/Tatag - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Tim Asistensi Hukum Kodam XIV/Hasanuddin Kunjungi Korem 142/Tatag

Jumat, Juli 10, 2020

Mamuju(SULBAR).GP- Tim Asistensi tehnis Bidang Hukum Kodam XIV/Hasanuddin mengunjungi Korem 142/Tatag di Mamuju Sulbar, diterima oleh Danrem 142/Tatag, Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P yang didampingi Kepala Hukum Korem 142/Tatag, Mayor Chk Bungak Sarira Kadompi, SH, Jum'at (10/7)

Asistensi tehnis Hukum yang dilakukan oleh Kumdam XIV/Hasanuddin, Letkol Chk Isa Ansari, SH yang berlangsung diruang rapat Korem 142/Tatag bertujuan melihat secara langsung sejauh mana langkah yang ditempuh oleh Kumrem 142/Tatag dalam menindak lanjuti sebuah permasalahan baik terhadap Prajurit maupun keluarganya.

Danrem 142/Tatag, Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P mengucapkan Selamat datang Tim asistensi tehnis Kumdam XIV/Hasanuddin untuk melaksanakan Asistensi bidang Hukum agar kedepan personel yang membidangi hukum Korem 142/Tatag semakin profesional dalam menyelesaikan permasalahan hukum di Satuan jajaran Korem 142/Tatag, sehingga tidak mengalami hambatan dalam proses pemberian bantuan hukum kepada personel Korem 142/Tatag dan keluarganya.

loading...
Sementara itu, Kepala Hukum Korem 142/Tatag, Mayor Chk Bungak Sarira Kadompi, S.H, memaparkan beberapa permasalahan yang telah ditangani khususnya terhadap penyelesaian hukum  personel TNI maupun keluarganya.

"Kami telah memberi konsultasi dan bantuan hukum kepada beberapa personel TNI maupun keluarganya dan sebagian sudah selesai namun masih ada yang masih dalam proses," kata Mayor Chk. Bungak.

#GP CE | Red.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU





Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS