SELAIN SASARAN FISIK, DALAM TMMD KE-108 KODIM 1709/YAWA JUGA BANGUN MENTAL SPIRITUAL WARGA - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

SELAIN SASARAN FISIK, DALAM TMMD KE-108 KODIM 1709/YAWA JUGA BANGUN MENTAL SPIRITUAL WARGA

Kamis, Juli 23, 2020

Yapen(PAPUA).GP- Bertempat di Gereja GKI Getsemani Kampung Natabui, Distrik Yapen Barat, Kab. Kep. Yapen, Kodim 1709/Yawa menyelenggarakan kegiatan penyuluhan keagamaan sebagai upaya dalam meningkatkan keimanan dan ketaqwaan di lokasi TMMD Ke-108 TA. 2020, Kamis (23/07/2020).


Dalam kegiatan penyuluhan keagamaan ini, diisi dengan kegiatan seminar rohani yang dibawakan oleh Pendeta Melianus Wayangkau selaku narasumber. Kegiatan ini juga merupakan salah satu kegiatan non fisik dalam TMMD Ke-108 Kodim 1709/Yawa, yang pada tahun ini digelar di Kampung Natabui dan Toweta.

Pasiter Kodim 1709/Yawa Kapten Inf Albertus Ansanai yang juga hadir dalam kegiatan menyampaikan bahwa selain pembangunan rumah warga dalam kegiatan TMMD, juga kami berupaya membangun mental dan spiritual warga melalui kegiatan penyuluhan agama yang dibawakan dengan kegiatan seminar rohani.


loading...
“Dalam kegiatan TMMD Ke-108 Kodim 1709/Yawa, selain kegiatan membangun fisik berupa pembangunan rumah warga,  melalui seminar rohani ini kita juga berusaha membangun warga dari segi rohani, dengan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan juga membangun kehidupan bermasyarakat yang rukun,” terang Pasiter.

#GP CE | RED

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS